Penyanyi Iwa K Resmi Menikah Dengan Wikan

oleh Adys Disty
06:23 AM on Jun 3, 2015
Penyanyi Iwa K Resmi Menikah Dengan Wikan via detik
Penyanyi Iwa K Resmi Menikah Dengan Wikan via detik

Iwa K dan Wikan telah resmi menikah, Minggu (31/5). Acara resepsi pernikahan pun digelar di Universitas Terbuka Convention Centre, Pamulang, Tangerang Selatan. Usia Iwa sudah tak muda lagi, 44 tahun. Sementara itu, wanita yang diperistrinya Wikan Resminingtyas baru berusia 25 tahun. Perbedaan usia 19 tahun tersebut rupanya tak menggoyahkan keyakinan Wikan untuk menerima Iwa sebagai suami.

Ada alasan tersendiri yang membuat Wikan menerima pinangan Iwa. Iwa merupakan sosok pria pejuang di mata Wikan. Perjuangan Iwa untuk menikahi Wikan membuatnya menerima cinta Iwa. “Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan. Dia kan orangnya suka bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius. Datang ke rumah ketemu orangtua, datang ke sini. Ya, cukup beranilah,” puji Wikan.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Iwa pun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mempermasalahkan perbedaan umur yang cukup jauh. Menurutnya, rasa kenyamanan dan komunikasi yang baik membuatnya tergerak untuk menikahi Wikan. “Enggak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita berdua nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa, baru tahu umurnya. Enggak mau yang aneh-aneh, buat gue yang penting cocok,” kata Iwa.

Penyanyi rap itu bercerita bahwa dia sudah lama mengenal Wikan. Namun saat pertemuan pertama, Wikan masih kuliah dan Iwa masih berstatus sebagai suami Selfi Nafilah. Namun, selang lima tahun kemudian dan Iwa telah resmi bercerai pada tahun 2012 lalu, dia kembali dipertemukan dengan Wikan. Akhirnya, saat ini mereka ditakdirkan untuk menjadi pasangan suami istri.

Mengenal sosok Iwa selama dua tahun, membuat Wikan akhirnya luluh pada pelukan bapak satu anak tersebut. “Kita pernah ketemu waktu aku masih menikah dan Wikan masih kuliah. Waktu itu ada tugas kuliah mau wawancara. Tapi lima tahun kemudian 2013, saya ketemu lagi dengan Wikan. Mungkin kualitas obrolannya sudah berubah, nggak hanya sekedar kayak sebelumnya,” pungkas Iwa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA