in

Dirayakan Meriah Hingga Dikejar Akun Gosip, Ini Beda Penyambutan 4 Artis Saat Pulang Haji

Selain ada closing ceremony Asian Games 2018, awal September tahun ini merupakan momen di mana para jamaah haji kembali ke tanah air. Tahun ini, tak sedikit pula selebriti yang menunaikan ibadah haji. Mulai dari Nia Ramadhani hingga Kartika Putri.

Beberapa hari sebelum closing ceremony Asian Games 2018, selebriti-selebriti ini sudah menginjakkan kaki di tanah air. Namun lucunya, 4 artis ini disambut oleh keluarga dengan cara yang berbeda-beda. Biar enggak semakin penasaran, simak saja informasi lengkapnya berikut ini.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dirayakan meriah bak ulang tahun

Pada 28 Agustus lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sampai di tanah air. Prosesi penjemputan mereka di bandara pun tampak standar saja. Namun, ketika sudah sampai di rumah, ia disambut oleh tiga anak dan beberapa asisten rumah tangga (ART)-nya dengan cara yang meriah.

https://www.instagram.com/p/BnBaJIrneZl/?taken-by=niaramadhani_update

Para ART Nia Ramadhani pun repot-repot untuk mendekor ruang keluarga mereka layaknya ada yang berulang tahun. Balon-balon, pita, serta confetti pun dipersiapkan. Ketika Nia dan Ardi datang pun, mereka sempat terlonjak dan akhirnya ikut melompat-lompat gembira karena sudah selesai menunaikan ibadah haji.

Asri Welas, langsung disambut oleh pekerjaan

Tak jauh beda dengan Nia Ramadhani, Asri Welas pun tampak disambut oleh Nino RAN serta kru di radio tempatnya siaran dengan balon-balon dan confetti. Ia pun tampak kaget dan tak menyangka dengan adanya surprise itu. Asri pun tampak mengenakan hijab ketika pulang dari tanah suci.

Asri Welas pulang haji [sumber gambar]
Selain itu, ia juga tampak langsung bekerja kembali di lokasi syuting sinetron OKB. Di sana, dirinya sempat selfie dengan Fitri Tropica mengenakan hijab. Meski langsung disambut pekerjaan setelah kembali ke tanah suci, Asri bersyukur sudah diberi kesempatan untuk pergi ke tanah suci dan melakukan rukun Islam yang kelima.

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono, dijemput hingga ke dalam bandara

Sempat menjadi perdebatan di akun gosip @lambe_turah, prosesi penyambutan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono usah menunaikan ibadah haji memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, anak pertama Annisa dan Agus serta kru bisa masuk hingga ruang boarding.

https://www.youtube.com/watch?v=OQTPQQZyb7w

Netizen pun ramai-ramai mempertanyakannya, bagaimana bisa penjemput biasa diperbolehkan masuk ke dalam bandara. Rupanya, keberangkatan dan kepulangan ibadah hajinya ingin diabadikan dengan apik oleh Annisa maupun Agus sehingga mereka membuat video yang mendetil, hingga duduk di atas pesawat. Namun, seorang netizen menjelaskan bahwa bandara selalu memberikan fasilitas VIP kepada keluarga yang ingin menjemput atau mengantar hingga ke ruang boarding dengan charge tertentu.

Kartika Putri, dikejar-kejar akun gosip!

Rasa penasaran netizen terhadap Kartika Putri bermula dari foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya (@kartikaputriworld). Banyak kabar beredar bahwa Kartika Putri menikah di tanah suci. Ketika akun gosip @lambe_turah mengunggah video kedatangan Anisa Pohan dan Agus Yudhoyono, netizen dibuat salah fokus!

Kartika Putri pulang haji [sumber gambar]

Ternyata, sosok Kartika Putri dan lelaki yang diduga pasangannya muncul dalam video tersebut. Netizen pun semakin yakin bahwa Karput—panggilan akrab Kartika Putri memang sungguh menikah di tanah suci. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak Kartika Putri.

Meski keempatnya merupakan selebriti yang kerap muncul di televisi, ternyata penyambutannya berbeda-beda, ya. Namun, enggak ada yang dikepung fans seperti jika idol K-Pop muncul di bandara, sih. Sehingga, aman-aman saja, lah ya. Anyway, semoga menjadi haji yang mabrur, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Selain Atlet, Orang-orang Ini Juga Menjadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di Asian Games 2018

Beberapa Kisah Kapal Hantu Indonesia yang Masih Jadi Misteri, Salah Satunya Bikin Geger Myanmar