in

Penunggang Moge yang Kabur itu Bernama Yuddy

pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masuk motor
pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masukmotor

Pengendara motor gede harley davidson yang kena tilang pada hari Minggu (18/01/2015) saat Petugas Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan operasi tilang di sepanjang jalur MH Thamrin sampai Medan Merdeka Barat hingga kini masi diburu oleh polisi. Pengendara moge itu melintas di jalur yang diberlakukan pelarangan masuk motor.

Identitas pria itu perlahan tapi pasti mulai terkuak. Diketahui pemotor itu bernama Yuddy. Rekan bisnis dari Andi Revi sose yang kala itu menjadi penjamin saat ditilang sebelum Yuddy melarikan diri.

pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masuk motor
pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masukmotor

Informasi diperoleh dari saudara sepupu Revi, Dimas yang ditemui di  rumah orangtua Revi (panggilan Andi Revi Sose) di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta selatan menuturkan nama pengendara moge yang kabur tersebut.

“Dia (pengendara moge-red) namanya Yuddy. Partnernya Pak Revi,” kata Dimas saudara sepupu Revi, Rabu (21/1/2015) sore seperti dikutip dari detikcom

Dimas juga membantah kabar yang beredar bahwa Yuddy dan Revi masih saudara. Dimas menegaskan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas rekan kerja, namun ia tak mengetahui lebih jauh hubungan kerja seperti apa yang terjalin diantara Yuddy dan Revi. Revi sendiri merupakan seorang wiraswasta.

“Pokoknya yang jelas Pak Revi dan Yuddy bukan saudara kandung. Saudara jauh saja nggak,” tutur Dimas.

Dimas juga membeberkan bahwa polisi telah datang ke kediaman orang tua Revi guna menyerahkan surat pemanggilan untuk Revi sebagai saksi. Dimas juga menambahkan bahwa Revi bekerja dan berdomisili di Makassar.

“Ini rumah orangtuanya. Pak Revi itu domisilinya di Makassar, dia kerja di sana. Tapi dia pasti nantinya hadir untuk memberi keterangan ke polisi,” imbuh Dimas.

Written by venny

Leave a Reply

Bocah 6 Tahun Menerjang Rumah Yang Kebakaran Demi Selamatkan Kakeknya 1 SHANGHAIIST

Bocah 6 Tahun Menerjang Rumah Yang Kebakaran Demi Selamatkan Kakeknya

Budiman yang masih dirawat di RS Pusat Pertamina

Cerita Ngeri Korban Outlander Maut