Penunggang Moge yang Kabur itu Bernama Yuddy

oleh venny
10:36 AM on Jan 22, 2015

Pengendara motor gede harley davidson yang kena tilang pada hari Minggu (18/01/2015) saat Petugas Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan operasi tilang di sepanjang jalur MH Thamrin sampai Medan Merdeka Barat hingga kini masi diburu oleh polisi. Pengendara moge itu melintas di jalur yang diberlakukan pelarangan masuk motor.

Identitas pria itu perlahan tapi pasti mulai terkuak. Diketahui pemotor itu bernama Yuddy. Rekan bisnis dari Andi Revi sose yang kala itu menjadi penjamin saat ditilang sebelum Yuddy melarikan diri.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masuk motor
pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masukmotor

Informasi diperoleh dari saudara sepupu Revi, Dimas yang ditemui di  rumah orangtua Revi (panggilan Andi Revi Sose) di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta selatan menuturkan nama pengendara moge yang kabur tersebut.

“Dia (pengendara moge-red) namanya Yuddy. Partnernya Pak Revi,” kata Dimas saudara sepupu Revi, Rabu (21/1/2015) sore seperti dikutip dari detikcom

Dimas juga membantah kabar yang beredar bahwa Yuddy dan Revi masih saudara. Dimas menegaskan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas rekan kerja, namun ia tak mengetahui lebih jauh hubungan kerja seperti apa yang terjalin diantara Yuddy dan Revi. Revi sendiri merupakan seorang wiraswasta.

“Pokoknya yang jelas Pak Revi dan Yuddy bukan saudara kandung. Saudara jauh saja nggak,” tutur Dimas.

Dimas juga membeberkan bahwa polisi telah datang ke kediaman orang tua Revi guna menyerahkan surat pemanggilan untuk Revi sebagai saksi. Dimas juga menambahkan bahwa Revi bekerja dan berdomisili di Makassar.

“Ini rumah orangtuanya. Pak Revi itu domisilinya di Makassar, dia kerja di sana. Tapi dia pasti nantinya hadir untuk memberi keterangan ke polisi,” imbuh Dimas.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA