Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkeu 2014 Sudah Bisa Diakses

oleh Admin
13:47 PM on Oct 23, 2014

Sehari kemarin, para peserta CPNS Kemenkeu 2014 bertanya-tanya perihal pengumuman hasil TKD. Sesuai jadwal resmi, seharusnya hasil tes TKD bisa diakses selasa kemarin. Namun hingga pukul delapan malam masih belum ada pengumuman tersebut. Kemenkeu belum mengupdate hasil tes TKD bagi CPNS di wilayah Kemenkeu 2014. Akibatnya para pengguna media sosial berkicau mengeluhkan belum adanya pengumuman tersebut.

Setelah ramainya keluhan, akhirnya pengumuman hasil TKD sudah bisa diakses. Peserta seleksi CPNS yang lolos di sesi pertama bisa melihat hasil TKD dengan mengakses website resmi kemenkeu. Di dalamnya terdapat postingan baru yang berisikan surat edaran dari Kemenkeu terkait hasil tes TKD.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

kemenkeu
kemenkeu

Setelah mengakses website resmi tersebut, peserta bisa mengklik kolom pengumuman. Pilih update paling baru di bagian kiri. Selanjutnya peserta bisa mendownload hasil pengumuman berdasarkan jurusan pendidikan masing-masing.

Bagi peserta yang lolos TKD, kembali akan diminta untuk mengikuti tahap tes berikutnya yaitu pada tahap psikotes. Untuk tahap psikotes ini, ujian akan dilakukan pada tanggal 3 hingga 7 November 2014 mendatang.

Selama satu minggu itu, ujian dibagi menjadi dua. Khusus untuk hari Senin-Kamis (3-6/11), tes akan dilaksanakan pada 07.30 hingga 14.00 waktu setempat. Sementara untuk hari Jumat (7/11) akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 hingga 15.00.

Selepas menjalani psikotes, peserta bisa mengakses pengumuman hasil tesnya pada tanggal 24 November 2014. Kemenkeu akan mempublish hasil psikotes di website resminya.

Sesuai dengan aturan yang sudah dijelaskan, ada enam tahapan tes yang harus dilakukan peserta CPNS Kemenkeu meliputi : seleksi administrasi, tes kompetensi dasar, psikotes, tes kesehatan dan kebugaran, wawancara yang hanya diperuntukkan bagi peserta dengan tingkat pendidikan sarjana dan pemberkasan.

Baca Juga: 4 Hal Tersembunyi Saat Jokowi Dilantik Jadi Presiden

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA