Bisa dibilang kalau saat ini keberadaan media sosial memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Saking eratnya bahkan mau melakukan kegiatan sekecil apapun selalu tidak bisa lepas dari namanya update di medsos. Jangankan makan, mau tidur saja kadang masih sempatnya melakukan instastory.

Masih seputar medsos, rupanya akhir-akhir ini muncul lagi kelakuan nyeleneh para pengguna media sosial itu. Ya, mereka sengaja memposting apapun yang bisa disombongkan. Mulai dari ketampanan hingga harta yang tak karuan banyaknya. Padahal, belum tentu loh  mereka memilikinya. Dijamin kalau kamu lihat kelakuan mereka ini bakal pingin nampol deh. Tidak percaya, berikut ulasannya.

Korea mana ya, korut mungkin ya, perawatan pakai nuklir

Ngaku korea [image source]

Duh, pasti yang bilang mirip Aliando sedang mabuk berat tuh

pemuda kaya [image source]

Percuma bang punya duit tapi gak punya kasih sayang sama kesetiaan

Mau nikah [image source]

Waduh kalau tampan ternyata kutukan, mau dong dikutuk

Cowok kepedean di media sosial [image source]

Gak mau menghina sih, biarlah gambar yang berbicara dah

pria pede [image source]

Widih, ternyata anak orang penting nih, tapi kok gak pernah kelihatan di TV ya

pemilik proyek [image source]

Astaga, nyebut neng padahal cantik loh, kalau begitu jadi banyak yang ogah

Mengaku Kaya Dan Suka Pamer [image source]

Lah, kalau miskin nular kira-kira apa obatnya hayo?

super pamer [image source]

Positif saja, mungkin itu tanda tangan karena disuruh saat mau ospek

Super narsis [image source]

Memang mirip sih, kalau dilihat dari google map

mirip ronaldo [image source]
Lihat sendiri kan super PDnya para pengguna media sosial ini. Entah apa yang ada di pikiran mereka. Kalau memang punya kelebihan sih memang gapapa, tapi kalau dipamerkan seperti itu rasanya agak gimana gitu. Bahaya kan soalnya siapa tahu ada yang berniat buruk.