Penembak Brutal Menembak Mati Pengantin di Pesta Pernikahan

oleh didi
10:00 AM on Feb 14, 2015

Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat dinanti oleh setiap orang. Karena pernikahan sejatinya adalah penyatuan dua hati dalam naungan cinta. Namun bagaimana jika momen indah tersebut harus kandas karena kejahatan brutal seseorang yang dengan kejam dan tega merenggut kebahagiaan dimomen indah tersebut?

Kejadian tragis terjadi di Newtownbutler, Irlandia Utara. Sebuah pesta pernikahan di Gereja St Mary mendadak menjadi sebuah ajang pembunuhan ketika tepat pukul 13.00, sekelompok orang yang mengendarai mobil van putih tiba-tiba menembak mati sang Pengantin Pria hingga tewas di tempat. Tak cukup sampai di situ, karena para tamu undangan langsung panik dan lari berhamburan, justru kawanan orang-orang kejam tersebut semakin bengis menembaki mereka.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh (1)
PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh (1)

Akibatnya, seorang pria berusia 60 tahunan tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Kondisinya yang sangat parah membuatnya tak mampu bertahan hidup. Selain itu ada tamu undangan yang babak belur karena dipukul oleh salah satu dari kawanan tersebut. Kemudian ada beberapa yang terluka akibat kena peluru tembak dan satu orang terluka karena ditikam senjata tajam.

PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh
PAY-wedding-shooting-in-Newtownbutler-in-County-Fermanagh

Yang membuat miris adalah, bahwa Gereja St Mary tempat berlangsungnya pernikahan yang berakhir dengan ajang pembunuhan brutal tersebut dekat dengan sekolah dan taman bermain anak-anak. Ketika kejadian tersebut terjadi, banyak anak kecil bersama orang tuanya yang terkejut dan langsung mendatangi lokasi untuk melihat apa yang terjadi. Bisa dibayangkan bahwa kejadian tersebut pasti akan sangat membekas dalam bagi orang-orang yang berada di sana saat itu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA