Pemuda Ingusan dari Bandung Tega Habisi Mantan Kekasih Dengan Palu Akibat Cemburu Buta!

oleh Adi Nugroho
14:29 PM on Sep 4, 2015

Beberapa hari lalu, warga di sekitaran Jalan Inspeksi, Kali Ciduri, Kelurahan Cipamokolan, Kecamaran Rancasari, Kota Bandung geger! Seorang mayat gadis yang diketahui bernama FD tergeletak di pinggiran sawah. Kepala gadis itu mengalami kerusakan akibat dipukul menggunakan palu oleh seseorang yang dahulu adalah kekasihnya.

Pembunuh itu adalah PD, pemuda 13 tahun yang pernah menjalin hubungan cinta monyet dengan korban. Ia tega memukulkan palu ke kepala FD hingga gadis itu langsung tak bernyawa seketika. Setelah kejadian itu, PD segera kabur menggunakan sepeda motor. Beruntung polisi segera menciduknya sebelum amukan warga datang kepadanya.

Baca Juga
6 Artis Tanah Air Ini Pindah Kewarganegaraan, Alasannya Menusuk ke Relung Hati Terdalam
7 Pekerjaan Ini Sering Diremehkan, Padahal Kita Tak Bisa Hidup Tanpa Mereka

Pembunuhan yang dilakukan remaja [image source]
Pembunuhan yang dilakukan remaja [image source]
Polisi masih menyelidiki motif PD melakukan pembunuhan. Ia berkata melakukan itu karena merasa cemburu. Korban yang merupakan mantan kekasihnya sudah memiliki pacar lagi. Ia sengaja membawa palu dari rumah untuk menghabisi korban. Namun di lain kesempatan PD mengaku melakukan hal mengerikan ini karena tergiur dengan ponsel milik korban. Entah mana yang benar.

Kedua anak muda ini memang awalnya telah janjian untuk ketemu. Namun acara pertemuan itu justru digunakan oleh PD untuk menghabisi korban. PD sangat cemburu dengan pacar baru korban. Ia merasa jika hubungannya dengan FD belum selesai. Amarah inilah yang menuntunnya melakukan kegiatan mengerikan ini.

Korban pembunuhan jatuh di sawah [image source]
Korban pembunuhan jatuh di sawah [image source]
Kasus kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak semakin banyak bermunculan. Salah satu penyebab dari kejadian ini adalah buruknya pergaulan anak. Selain itu tontonan di TV juga menyumbang anak berani melakukan hal seperti ini meski usianya masih sangat muda. Kejadian yang dilakukan oleh PD menunjukkan tanda-tanda kehancuran pelajar di Indonesia.

Atas aksinya ini, pelaku terancam hukuman hingga 15 tahun penjara. Ia dijerat dengan pasal 340, 338, 351, dan 365 KUHP. Namun PD tak langsung ditahan karena masih di bawah umur. Untuk itu, sekarang ia dititipkan di Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS).

Korban pembunuhan di Bandung [image source]
Korban pembunuhan di Bandung [image source]
Apa pun yang terjadi selanjutnya, semoga korban yang telah meninggal diterima di sisi-Nya. Pun keluarga akan rela melepasnya meski berat. Terakhir semoga pelaku mendapatkan pelajaran atas aksinya yang tak berperikemanusiaan ini. Kita semua berduka dengan kejadian yang tak semestinya terjadi!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA