Dendam, Seorang Ayah Bunuh Pemerkosa Putrinya Tanpa Ampun

oleh Admin
09:29 AM on Nov 8, 2014

Kehilangan seorang anak meninggalkan luka mendalam bagi siapapun, termasuk di hati Ayah yang putrinya diperkosa oleh laki-laki jahat ini. Tanpa ragu, ia ingin membalas dendam pada si pemerkosa, dengan cara yang sungguh tidak terduga. Ia mengundang pria bejat itu untuk makan malam, dan membunuhnya tanpa rasa kasihan sedikitpun!

Seorang Ayah berusia 36 tahun ini syok setelah tahu bahwa anak perempuannya yang baru beranjak remaja diperkosa oleh laki-laki yang jauh lebih tua. Keluarga kecil yang tinggal di Delhi, India ini merasakan hidup mereka seolah meredup dan juga hancur berkeping-keping setelah tragedi ini. Setelah mengetahui identitas si pemerkosa, Ayah dari gadis polos ini kemudian merencanakan pembuhunan brutal yang kejam.

Baca Juga
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri

Penggambaran Pembunuhan Kejam
Penggambaran Pembunuhan Kejam

Baca Juga: 5 Tujuan Wisata Yang Sangat Indah Tapi Berbahaya

Pertamanya, ia mengobrol dan juga menjadikan si pemerkosa yang berusia 45 tahun sebagai seorang teman. Lalu ia mengundang pria itu untuk datang ke rumahnya, diajaknya makan malam bersama. Tanpa menunggu waktu lagi, ia langsung melancarkan misi balas dendam ini. Ia memotong alat kelamin pria ini, membakarnya dan mencekik pemerkosa ini hingga tewas.

Tidak hanya itu, ia juga membakar tubuh pemerkosa itu dan mengikatnya serta menyumpalkan handuk ke mulutnya. Beberapa hari kemudian, Ayah dari remaja berusia 14 tahun ini datang ke kantor Polisi dan mengatakan bahwa ia membunuh pemerkosa putrinya. Polisipun segera bergerak cepat dan mendatangi rumahnya, dilansir dari mirror.

Tanpa rasa penyesalan, ia mengatakan bahwa pria itu layak mendapatkan kematiannya. Merampas kebahagiaan seorang remaja dan juga menghamilinya adalah perbuatan keji dan tidak bisa dimaafkan. Kini sang Ayah masuk penjara, menebus segala tindakan yang dilakukannya.

Artikel Seru Lainnya: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Persib Bandung

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA