Masih inget nggak sih, di tahun 2005 lalu televisi Indonesia punya sinetron favorit bertema anak-anak berjudul Si Entong? Sinetron yang dibintangi oleh Fahri tersebut berkisah tentang seorang anak berusia 12 tahun yang selalu dikerjai oleh teman-temannya. Meski gitu, si Entong selalu bernasib mujur karena niat jahat teman-teman nakalnya selalu gagal.

Di lain pihak, Entong juga punya sahabat yang selalu baik yaitu Ipeh. Gadis kecil yang sebenarnya disukai Entong, dan Ipeh sendiri diceritakan juga menyukai Entong. Pokoknya kisah saling suka ala-ala anak kecil itu imut banget deh. Jadi kangen pengen nonton lagi ya. Buat ngobatin rindu kamu sama masa lalu, mending ngintip gimana cantiknya pemeran Ipeh yang sekarang tumbuh bak artis drama Korea, deh.

Sebagai pengingat, kayak gini nih penampilan Rana saat berperan sebagai Ipeh di sinetron Si Entong. Emang udah cantik sejak kecil ya…

Ipeh dan Entong [image source]

Tapi sayang ya, meski cantik banget tapi doi jarang terlihat di layar televisi

Jarang terlihat di dunia hiburan [image source]

Banyak yang bilang kalau Rana mirip banget sama Park Shin Hye, apalagi saat rambutnya dipotong pendek

Ipeh dengan rambut pendek mirip park shin hye [image source]

Nggak cuma saat rambut pendek, ketika keduanya punya rambut panjang juga tetep keliatan mirip

Rana rambut panjang [image source]

Bagusnya lagi, cantiknya Rana bener-bener natural lho. Nih, tanpa sapuan make up aja udah tampil cling

Rana Cynthia polos [image source]

Gayanya itu lho, imut banget deh

Rana [image source]

Meski baru bangun tidur, tetep cantik ya

Foto selfie bangun tidur [image source]

Ssssttt… kira-kira sekarang dia masih jomblo nggak ya?

Rana [image source]

Penampilannya dalam keseharian juga nggak pernah aneh-aneh, deh…

Penampilan keseharian [image source]

Tuh, kebukti kalau Rana Cynthia udah cantik sejak kecil, nggak pakai operasi atau make up berlebihan

Cantik dari kecil [image source]
Lihat penampilan Rana Cynthia yang makin cantik, jadi pengen nonton sinetron terbarunya, deh. Bakal lucu kali ya kalau Ipeh dan Entong dipertemukan lagi dalam sinetron versi dewasa. Kan serasi tuh, Fahri yang sekarang tambah ganteng dan Rana yang makin cantik.