in

5 Daerah di Indonesia dengan Eksistensi Janda Paling Banyak, Cocok Buat yang Suka Pasangan Berpengalaman

Tidak bisa dipungkiri, bagi sebagian laki-laki di dunia ini lebih suka memilih pasangan janda ketimbang yang belum menikah. Bukannya apa-apa, pasalnya mereka yang berstatus janda memang dinilai sudah sangat berpengalaman dewasa. Bukan dalam artian yang aneh-aneh, namun dalam menjalani hidup berumah tangga.

Namun kadang mencari pasangan yang seperti itu sulitnya bukan main. Ibarat menemukan jarum dalam tumpukan jerami. Ya, namun jangan berkecil hati, rupanya di Indonesia banyak loh daerah yang banyak jandanya. Info berikut mungkin bisa lumayan membantu buat kamu.

Sangat banyak janda muda di Jawa barat

sukabumi [image source]
Ternyata posisi pertama dengan populasi janda paling banyak di Indonesia ditempati oleh Jawa barat. Ya rupanya di provinsi ini jumlah perempuan yang menjanda mencapai  29,740 orang. Dan uniknya kebanyakan dari para janda itu berada di kota Sukabumi. Itu bukan hal yang aneh karena di Sukabumi sendiri beberapa bulan yang lalu tingkat perceraiannya meningkat secara drastis. Dari total jumlah janda Jawa barat tadi, 17 ribuan berasal dari tempat ini. Wah ini kesempatan buat kalian yang memang cari pasangan yang berpengalaman, buruan ke sana dah.

Beberapa daerah yang ada di Jawa Timur juga jadi pilihan utama

surabaya [image source]
Menyusul di belakang Jawa Barat, rupanya Jatim populasi perempuan yang menjanda tidak kalah banyak. Bayangkan saja, di beberapa kota di sana ada puluhan mungkin ratusan kasus perceraian yang diselesaikan KUA pada setiap harinya. Dari data terbaru, kurang lebih ada 18.026 total populasi wanita menjanda yang berasal dari Jawa Timur. Uniknya, angka ini juga dibarengi dengan jumlah perempuan singlet alias belum pernah menikah yang mencapai 7,5% dari populasi wanita jomblo di Indonesia. Wah kalau begini mantap nih, tinggal pilih mau gadis atau janda.

Di Jawa Tengah, tidak sedikit para janda yang ada

daerah jawa tengah [image source]
Daerah-daerah di Jawa Tengah, mungkin selalu identik dengan nuansa tradisionalnya atau kekeratonannya. Namun ternyata bukan hanya itu pesonanya, pasalnya Jateng juga menghasilkan para perempuan yang cantik luar biasa. Usut punya usut, bukan hanya para perempuan yang belum pernah menikah saja yang cantik di sana, para janda pun menawan luar biasa. Berita bagusnya terutama para pencinta wanita berpengalaman, total ada 10.987 wanita menjanda yang ada di Jateng loh. Dengan total sebanyak itu, mungkin saja ini kesempatan buat kalian yang mau cari pasangan yang lebih pengalaman. Sudah tunggu apa lagi, berangkat dah.

Jumlah Janda di Pulau Sumatera sudah berjibun

sumatera [image source]
Tidak ada yang menyangka kalau posisi keempat sebagai daerah dengan jumlah perempuan janda terbanyak adalah Sumatera. Kita sendiri mengenal kecantikan para perempuan Sumatera yang aduhai luar biasa. Mulai dari orang Medan, Batak dan lain-lain, semua sudah tidak perlu diragukan masalah paras wajahnya. Di pulau yang memiliki luas sekitar 473 km persegi ini, rupanya ada 10.815 jumlah janda yang ada di sana. Jadi memprioritaskan Sumatera sebagai tempat mencari pasangan, adalah hal yang bijak.

Tidak kalah dengan yang lain, di Lombok juga banyak

lombok utara [image source]
Ternyata posisi buntut kota paling banyak wanita janda di Indonesia ditempati oleh Lombok. Ya. Di pulau yang satu ini bukan hanya nuansa keindahan alamnya yang bikin kita jadi kengsemsem, tapi ada faktor lain. Ya, perempuan di sana juga terbilang cantik-cantik. Namun ternyata ada fakta lain yang juga tak kalah menarik, ya di sana ternyata ada 8736 perempuan yang menyandang status janda. Dengan jumlah sebanyak itu, kesempatan emas bagi mereka yang ingin cari jodoh di sana.

Ya, itulah beberapa kota dengan jumlah perempuan dengan status janda paling banyak di Indonesia. Memang tidak bisa dipungkiri kalau para perempuan berpengalaman itu selalu tampak menarik ketimbang yang belum menikah. Jika kamu salah satu dari pria itu, segera cari di daerah-daerah itu deh.

 

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

4 Keunggulan Membaca Surat Al-Kahfi di Hari Jumat yang Khasiatnya Akan Membuatmu Takjub

Ngintip Pesona Rana Cynthia, Pemeran ‘Ipeh’ di Sinetron si Entong yang Makin Cantik Bak Artis Korea