in

Kasus Pembantaian Massal Ini Membuktikan Kekejian Jepang Saat Perang Dunia II

Pembantaian Mandor – Indonesia

Saat berada di Indonesia, Jepang juga lagi-lagi melakukan hal mengerikan yang sama. Mereka melakukan pembantaian massal tanpa memandang apa pun. Siapa saja yang bukan warga Jepang akan dibantai dengan cara yang sangat mengerikan. Hal ini dilakukan oleh tentara negara matahari terbit untuk menakuti warga dan mungkin untuk kesenangan semata.

Makam Juang Mandor [image source]
Makam Juang Mandor [image source]
Pembantaian massal yang terjadi di Indonesia ini setidaknya menghilangkan 21.000 nyawa dalam kurun waktu setengah tahun saja. Akibat kejadian yang sangat mengerikan itu. Para penduduk Dayak mulai berhamburan untuk melawan. Banyak dari mereka akhirnya memburu tentara Jepang sebagai balasan rasa sakit yang diderita oleh banyak penduduk.

BACA JUGA: Menguak Misteri Pulau Socotra Yang Konon Jadi Tempat Persembunyian Dajjal Saat Ini

Dalam perang apa pun membantai warga sipil yang tidak memakai senjata adalah sebuah kejahatan. Apa yang dilakukan Jepang di atas adalah bukti bahwa di masa lalu mereka tidak memiliki hati sama sekali. Yang mereka inginkan hanyalah membantai dan menguasai wilayah sebanyak-banyaknya. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa ini atau masa yang akan datang.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Kengerian Tragedi Mandor yang Pernah Bikin Kalimantan Banjir Darah

Inilah Para Pengacara Paling Kaya Sejagad yang Bikin Hotman Paris Nggak Ada Apa-Apanya