in

5 Pemanah Legendaris yang Bikin Sniper Handal Zaman Sekarang Takluk Dengan Telak

3. Lu Bu

Lu Bu adalah tokoh legendaris Tiongkok yang sosoknya sudah seperti legenda. Ia adalah seorang jenderal kenamaan dengan kemampuan memanahnya yang seakan susah untuk diimbangi oleh siapa pun. Ada sebuah cerita tentang Lu Bu di mana ia pernah menghentikan sebuah perang hanya dengan sebuah panah.

Lu Bu [Image Source]
Lu Bu [Image Source]
Ketika itu ada terjadi sebuah pertikaian yang dilakukan oleh dua orang jenderal. Konflik ini sangat memungkinkan terjadinya perang, lalu kemudian Lu Bu melerai keduanya setelah mengajukan sebuah syarat. Lu Bu kemudian menancapkan sebuah tombak di tempat yang sangat jauh. Lalu ia kembali dan berkata, “Aku akan memanah ujung tombak itu, jika anak panahku menancap di atasnya berjanjilah untuk berhenti. Jika tidak, maka terserah kalian.” Tebak apa yang terjadi selanjutnya? Lu Bu berhasil mengenai target.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Penjara Rahasia Milik CIA ini Dikenal Sangat Mengerikan Hingga Membuatmu Tak Ingin Mendatanginya

page

4 Fakta Hebat di Balik Sosok Mahatma Gandhi yang Dikenal Pemalu Saat Kecil