Walaupun bisa mencapai ratusan bahkan ribuan episode, sinetron tahun 2000 an selalu saja seru untuk ditonton. Berbagai genre hiburan tersebut, dari keluarga, komedi, percintaan pernah mewarnai masa kecil generasi 90 an. Bernostalgiapun rasanya selalu menjadi hal yang membahagiakan.

Diantara deretan banyak sinetron keluarga, DIA tergolong banyak disukai. Selain pemainnya yang ganteng dan cantik, sinetron ini juga diwarnai oleh sedikit kisah cinta masa lalu Nadia selama berada di kampus. Setelah 14 tahun berlalu, ternyata ada banyak perubahan yang dialami oleh para bintang sinetronnya loh, yuk simak ulasan dari Boombastis berikut!

Ari Wibowo, dari dulu hingga sekarang gantengnya gak ilang-ilang

Di sinetron DIA, Ari Wibowo memerankan sosok Isma, teman satu kampus Nadia yang akhirnya jatuh cinta dan menjadi suami Nadia. Sosok Isma selalu menjadi idola dan ditunggu kemunculannya karena parasnya yang rupawan dan karakternya yang menyenangkan.

Doi seperti gak menua aja nih! [Image source]
Walaupun sudah belasan tahun berlalu, Ari Wibowo tetap aktif di dunia akting hingga sekarang kok. Bahkan seperti tak pernah menua, sosoknya tetap ganteng dan cool seperti saat memerankan sosok Isma di sinetron DIA. Tidak juga banyak yang berubah, Ari tetap digandrungi para fansnya karena kerapkali membalas komentar-komentar yang muncul di Instagram pribadinya.

Lulu Tobing, namanya meredup setelah dinikahi cucu mantan presiden Soeharto

Tidak hanya membintangi sinetron legenda sepanjang masa, Tersanjung saja, Lulu Tobing juga menjadi pemeran utama dalam sinetron DIA. Ia menjadi sosok ‘kembang’ kampus yang dikagumi oleh banyak lelaki, salah satunya adalah Isma. Namun, setahun setelah sinetron DIA usai, ia dipersunting oleh Danny Bimo Hendro Utomo. Sejak saat itu, nama Lulu tak pernah lagi bergaung  di dunia hiburan Indonesia.

Ini juga makin cantik aja [Image source]
Walaupun di sinetron DIA, ia dan Isma dikaruniai 2 orang anak, Eka dan Dwi, fatanya 11 tahun membangun rumah tangga ia belum juga dikaruniai buah hati. Bahkan, 2016 lalu ia mengajukan gugatan cerai pada sang suami, sayangnya gugatan tersebut dibatalkan karena Lulu absen dalam 3 kali persidangan.

Teuku Ryan, pemeran Ivan yang malang

Berbanding terbalik dengan karakter si Yoyo yang ditayangkan sebelum sinetron DIA, Teuku Ryan memerankan sosok Ivan, teman masa kecil Nadia yang bertemu setelah mereka kuliah. Ternyata, sejak lama Ivan memiliki perasaan pada Dia, hanya saja hal itu harus kandas karena Dia telah dipersunting oleh Isma.

Gantengan dulu atau sekarang? [Image source]
Masuk dalama jajaran artis senior tanah air, Teuku Ryan juga masih aktif di layar kaca hingga sekarang. Sama seperti rekannya Ari Wibowo, ketampanan Ryanpun seperti tak termakan usia, ia masih tetap memukau dan awet muda. Baru-baru ini Ryan dan beberapa artis senior seperti  Anjasmara, Primus, dan Jihan Fahira, bertemu dalam satu sinetron, Anak Anak Manusia.

Herfiza, pemeran Dwi dewasa yang dinikahi aktor Ricky Harun

Mungkin nggak banyak yang tau jika sosok Dwi, anak kedua Dia dan Isma diperankan oleh artis cantik Herfiza. Pasalnya, setelah semakin dewasa Herfiza mengalami transformasi yang begitu terlihat. Dari dulunya berkacamata, culun dan memerankan sosok anak yang cengeng, kini penampilannya bikin melongo.

Anaknya udah dua loh [Image source]
Dipersunting oleh aktor terkenal Ricky Harun, keduanya kini sudah memiliki dua buah hati, rumah tangga mereka juga harmonis, tak jarang keduanya pamer foto romantis di akun Instagram masing-masing.

Marsha Aruan, Cantik, Muda dan bertalenta

2003 adalah awal debut Marsha Aruan sebagai artis cilik di dunia persinetronan Indonesia. Setelah sukses membintangi sinetron Hantu cilik di tahun yang sama, ia kembali dipercaya untuk memerankan sosok Dwi kecil di sinetron DIA. Walaupun perannya yang cengeng bikin penonton geregetan, tapi tetap saja ia menggemaskan dengan wajah imutnya.

Lugu banget gak sih dulunya? [Image source]
Marsha Aruan tumbuh dengan bakat yang luar biasa, talentanya semakin hari semakin terlihat. Bahkan sekarang, cewek 21 tahun ini sedang melakukan shooting untuk project terbarunya, film bertajuk 13 The Movie, yang di sutradarai oleh Raffi Ahmad. Kita doakan saja yaa bombers, semoga karir Marsha semakin sukses dan gemilang.

Jadi nostalgia lagi kan? Selain 5 sosok pemeran diatas, sebenarnya ada banyak pemain lain yang ikut berkontribusi, namun kehidupan keluarga kecil dan kisah cinta antara Nadia, Isma, dan Ivan lebih sering mewarnai plot sinetron, belum lagi sosok Dwi sering ditampilan karena ia anak perempuan cengeng dan sering menangis.