Pada awal tahun 2000-an, para remaja Indonesia disuguhi oleh berbagai macam drama yang mengoyak-oyak perasaan. Salah satunya dan juga yang sangat terkenal adalah Meteor Garden atau Liúxīng Huāyuán. Dulu, para remaja ini berlomba-lomba pulang ke rumah jam 5 sore hanya untuk mengikuti perkembangan kisah cinta segitiga antara Dao Ming Si, San Chai, dan Hua Ze Lei.

Sempat hits juga pada jamannya, karakter-karakter F4 di Meteor Garden menjadi parameter “gaul” para remaja. Banyak remaja lelaki yang mengubah gaya rambut mereka seperti Dao Ming Si, para perempuan juga tidak mau kalah, selalu berdandan ala San Chai yang imut. 16 tahun berlalu, kalian pasti rindu dengan sosok-sosok mereka. Dalam ulasan berikut ini akan disajikan kabar pemeran utama Meteor Garden saat ini, cekidot!

Jerry Yan (Dao Ming Si)

Menonton Meteor Garden yang telah di-bahasa Indonesia-kan membuat kita menyebut Dao Ming Si menjadi Tomingsek. Karakter Tomingsek yang dingin kepada Shan Chai seringkali bikin kita geregetan. Namun, ketika sedang ngedate dengan Shan Chai, hmm relationship goals banget deh!

Dao Ming Si x Jerry Yan [image source]
Kini, Jerry Yan menjalani hari-harinya tetap sebagai aktor. Ia juga menyanyi dan telah menghasilkan 3 album sejauh ini. Sempat dikabarkan telah menikah diam-diam, Jerry lalu membantah hal tersebut, sehingga sampai saat ini Jerry merupakan pemain Meteor Garden yang masih single. Wah, masih ada kesempatan nih!

Barbie Hsu (San Chai)

Karakter San Chai yang diperankan Barbie Hsu memang sangat inspiratif. Meski berasal dari keluarga miskin, ia sangat berani dan tidak terima ditindas oleh genk F4. Alhasil, pemimpin genk malah kepincut sama si dia.

San Chai x Barbie Hsu [image source]
Penampilan San Chai yang cantik serta wajahnya yang imut-imut memang bikin iri semua wanita di dunia. Meski sudah memasuki usianya yang ke-42 tahun, ia masih tetap secantik dulu. Dirinya telah vakum dari dunia film sekarang ini dan lebih memilih fokus pada buah hatinya yang didapat dari pernikahannya bersama Miliyarder Taiwan bernama Wang Xiaofei.

Vic Chou (Hua Ze Lei)

Sama seperti Tomingsek, kita dulu memanggil Hua Ze Lei dengan sebutan Wacelei. Karakter Wacelei yang pendiam namun mengayomi membuat San Chai sangat menganguminya. Namun, menjadi orang ketiga dalam hubungan San Chai dan Tomingsek memang agak nyesek  bagi seorang Wacelei.

Hua Ze Lei x Vic Chou [image source]
Kini, Vic Chou telah menikahi lawan mainnya dalam film Black and White, Reen Yu. Setelah berkencan selama 4 tahun, mereka akhirnya menikah dan dikaruniai seorang anak. Meski begitu, Vic Chou tetap eksis di dunia entertainment, kabarnya ia telah meluncurkan drama serial terbarunya di tahun ini.

Ken Zhu (Xi Men)

Pemeran pendukung dalam kisah cinta segitiga karakter di atas adalah Xi Men dan Mei Zuo. Xi Men yang diperankan Ken Zhu merupakan sosok sahabat yang baik. Ia dikenal dengan sifatnya yang lurus dan telah bertobat dari masa-masa menjadi playboy.

Xi Men x Ken Zhu [image source]
Hal tersebut berdampak baik di kehidupan nyatanya. Tanpa basa-basi ia lalu menikah dengan aktris Taiwan, Hen Wenwen pada September tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, rupanya Ken Zhu ingin sapa fans yang berada di Bali sehingga pernikahannya dilangsungkan di sana.

Vanness Wu (Mei Zuo)

Nah, dilihat dari tampangnya yang usil saja bisa dibayangkan bagaimana kepribadian Mei Zuo. Ia merupakan playboy kelas kakap jika dibandingkan dengan anggota F4 yang lain. Meski Xi Men telah pensiun dari dunia playboy, ia tetap saja senang menggoda wanita.

Mei Zuo x Vanness Wu [image source]
Mungkin karakter Mei Zuo yang senang menggoda wanita ada manfaatnya juga. Ia dikabarkan juga telah menikah dengan seorang wanita Singapura keturunan Surabaya, Arissa Cheo. Namun, banyak yang bilang bahwa pernikahannya tidak harmonis. Meski begitu, Vaneness Wu masih kerap muncul di dunia hiburan Taiwan.

Apakah ulasan di atas sudah mengundang rindu kalian? Tenang, tenang, tak perlu khawatir karena rumornya Meteor Garden versi Indonesia akan kembali lagi ditayangkan dengan aktor dan aktris yang nggak kalah keren, seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan Aliando Syarief. Sudah siap bernostalgia?