4 Pemain Film Boboho Paling Bikin Kangen dan Kabar Mereka Sekarang

oleh Rizal
07:00 AM on Oct 21, 2015

Ada begitu banyak film oriental yang diputar di Indonesia. Namun, sepertinya Film Boboho tetap mendapatkan tempat di hati banyak orang negeri ini. Bahkan ketika menyinggung nama Boboho, mungkin kamu sudah teringat akan sosok biksu bocah gendut tukang nangis yang aksinya sukses bikin ketawa sampai gulung-gulung.

Baca Juga : 10 Hiburan Ini Pernah Mewarnai Hidup Generasi Dekade 90-an

Baca Juga
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas
10 Potret Cantiknya Lucinta Luna, Pedangdut ‘Duo Bunga’ yang Diisukan Transgender

Sudah beberapa dekade sejak film tersebut diputar di Indonesia. Namun, masih saja ceritanya nyangkut di pikiran kita. Boboho sebenarnya adalah nama karakter bocah tadi. Namun para penikmatnya, khususnya orang-orang Indonesia selalu menyebut semua judul filmnya dengan Boboho.

Ada begitu banyak film-film Boboho beredar. Namun hampir rata-rata pemainnya itu-itu saja. Bukan tidak ada talent lain, namun kehadiran mereka lah yang justru ditunggu. Bakal sangat janggal jika salah satu dari mereka absen. Nah, berikut adalah para pemain Boboho yang paling bikin kangen. Ada juga ulasan tentang kabar mereka sekarang.

1. Hao Shaowen

Tanpa kehadiran Shaowen mungkin film Boboho tidak akan pernah meledak dan sukses di pasaran. Yup, aktingnya yang lugu dan lucu itu sukses bikin banyak orang terpukau. Shaowen memerankan Boboho si bocah lucu yang bisa dibilang tukang onar di hampir semua filmnya. Salah satu film Boboho yang paling ikonik adalah Shaolin Popeye dimana ia melakukan aksi seru yang menantang. Walaupun pada akhirnya ia hanyalah sosok yang bikin misi tambah kacau, namun jatuhnya sangat menghibur.

Sudah 15 tahun berlalu, wajah Shaowen masih tetap sama
Sudah 15 tahun berlalu, wajah Shaowen masih tetap sama

Shaowen kini sudah dewasa dan tidak imut lagi seperti dulu. Soal popularitas juga sudah menurun sangat jauh. Bahkan dikabarkan jika Shaowen harus hidup susah dengan berjualan es krim. Boboho dewasa juga pernah sekali lagi mengasah bakat aktingnya lewat film drama romantis bertajuk You’re Apple of My Eye dan hasilnya cukup bagus. Shaowen yang sekarang lebih fokus kepada keluarga dan pendidikannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA