in

Sempat Hidup Bergelimang Harta, 4 Pemain Ini Sekarang Bangkrut dan Banyak Hutang

Salah satu resiko menjadi pemain bola top adalah karir mereka yang bisa jatuh kapan saja. Seperti yang dialami pemain Asamoah Gyan yang beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami kebangkrutan. Dari yang awalnya kaya raya bisa langsung berubah jadi sangat menderita.

Ternyata Asamoah Gyan tidak sendiri, karena sebelumnya juga banyak pemain bola top yang terpaksa gulung  tikar karena juga mengalami kebangkrutan bahkan sampai terlilit dengan hutang. Lalu siapa sajakah mereka itu? Simak ulasan berikut.

Pernah punya mobil emas, sekarang dikabarkan bangkrut

Hidup ibarat roda, mungkin kalimat itulah yang tepat untuk kisah dari pemain bola Asamoah Gyan. Bagaimana tidak, pasalnya dirinya dikabarkan sedang mengalami kebangkrutan. Bahkan dalam tabungan rekeningnya di bank hanya ditemukan uang 11 juta di mana angka itu tak cukup untuk memenuhi kebutuhan mendatang.

Asamoah Gyan pernah jaya [sumber gambar]
Padahal dulunya pemain ini pernah memiliki mobil Rolls-Royce dari emas. Bahkan dirinya juga sempat digaji 4 Miliar lebih tiap minggunya dari klub Shanghai SIPG. Sampai saat ini penyerang asal Ghana itu tetap diam tidak berkomentar mengenai pemberitaan yang sudah banyak menyebar di telinga masyarakat.

Legenda dunia yang juga sempat dinyatakan pailit

Siapa yang tak kenal dengan Diego Maradona, bahkan untuk mereka yang tak kenal sepak bola pun pasti tahu dirinya. Kiprahnya di dunia sepak bola sempat membuat dirinya jadi salah satu pemain dengan gaji yang sangat fantastis. Oleh sebab itu pria ini sempat memecahkan rekor transfer dunia  pada tahun 2009.

Maradaona sempat bangkrut [sumber gambar]

Namun sepertinya tak selamanya kesuksesan menyertainya, pasalnya pria ini juga sempat dinyatakan bangkrut. Hal ini diketahui setelah otoritas pajak Italia meminta uang pajak tunggakan sebesar Rp 776 Miliar pada dirinya. Sejak saat itulah namanya mulai redup dari dunia sepak bola namun kembali lagi menjadi seorang pelatih di lapangan hijau.

David James pernah jaya akhirnya bangkrut juga

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Potret Salmaa dan Salwaa, Si Kembar Putri Titi DJ yang Cantiknya Kebangetan

Fans Garis Keras, Begini Beda Gaya Beby Tsabina dan Cinta Kuya yang Ke-Koreaan