Peeling Wajah di Rumah, Mudah dan Murah

oleh Admin
22:38 PM on Aug 24, 2014

Wajah yang bersih tidak hanya karena rutin melakukan perawatan dengan masker dan krim, tapi juga dengan melakukan peeling. Apa itu peeling? Peeling adalah pengelupasan sel-sel kulit mati yang bisa membuat wajah kusam dan menghitam. Dengan mengelupasnya sel kulit mati maka akan ada regenerasi kulit yang bisa mencerahkan dan mengenyalkan wajah Anda.

Peeling wajah dilakukan di skin care atau dokter biayanya tidak sedikit dan bisa membuat Anda berpikir ulang untuk melakukannya secara rutin. Kini Anda bisa melakukan sendiri di rumah dengan krim peeling yang bisa dibeli di supermarket. Ada beberapa produk kecantikan yang menjual krim peeling, hal ini akan membantu Anda menghemat karena peeling yang kita beli bisa digunakan hingga berkali-kali perawatan.wajah-cantik

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Nah berikut ini caranya untuk melakukan perawatan peeling sendiri di rumah. Lebih murah, mudan dan pastinya manfaatnya juga baik untuk kulit Anda.

  1. Siapkan krim peeling, handuk dan air hangat.
  2. Ikuti langkah-langkah melakukan peeling di rumah seperti yang tertera pada kemasan krim peeling yang Anda beli.
  3. Belilah krim peeling yang sudah ber BPOM, dianjurkan membeli dari merek yang sudah terkenal dan terpercaya. Krim sembarangan akan merusak kulit Anda.
  4. Setelah melakukan peeling, jangan sampai wajah terkena sinar matahari selama minimal 3 jam. Lebih baik gunakan untuk istirahat.

Peeling di rumah membutuhkan ketelatenan untuk dilakukan secara rutin satu minggu sekali. Selain itu, bila krim peeling sudah dibuka lebih dari 3 bulan dan belum habis maka lebih baik dibuang saja karena sudah tidak bagus lagi dipakai. Selain itu, setelah melakukan peeling biarkan wajah tidak terkena sabun wajah dan aneka krim selama 1 hari agar proses regenerasi kulit lebih maksimal.

Bila kulit wajah Anda mengelupas sedikit demi sedikit setelah peeling adalah hal yang wajar, begitu juga bila wajah memerah. Namun bila pengelupasan tidak wajar dan wajah memerah tak kunjung sembuh maka Anda harus berhenti menggunakan krim peeling yang Anda beli. Hal ini terjadi karena tidak cocok atau kulit Anda sensitif. Nah Anda bisa mengobatinya dengan membiarkan wajah sembuh sendiri dan mencoba krim peeling lainnya. Selamat peeling!

Baca Juga: Mau Panjang Umur? Jadilah Vegetarian
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA