Payung Ajaib Tanpa Kain Cegah Basah Seperti Sihir

oleh Admin
13:29 PM on Oct 17, 2014

Payung ajaib ini hanya berupa tongkat, tetapi bisa melindungi seseorang dari air hujan. Tanpa plastik, tanpa kain, payung ini melindungi pemakainya dari air hujan seperti sihir. Apa rahasianya? Apakah payung ini memang sihir sungguhan?

Walaupun ada pepatah yang bilang “Sedia payung sebelum hujan” tapi seringkali kita malas membawa payung. Ada sih payung lipat, tapi tetap saja rasanya berat dan tidak praktis. Karena itulah payung ajaib yang satu ini melindungi seseorang dari air hujan walaupun hanya berbentuk tongkat kecil.
Payung-Ajaib-3

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Payung yang dikembangkan oleh Nanjing dan Beijing University ini tidak memiliki kain atau plastik saat dibuka. Jadi pemakainya hanya perlu membawa tongkat kecil ketika pakai payung.

Wah kok bisa payung tanpa kain atau pelindung ini menahan air hujan? Rahasianya adalah teknologi semprotan udara yang ada di ujung payung. Mesin akan mengeluarkan udara berkekuatan tinggi yang dapat menyingkirkan air. Jadi walaupun payung ini tidak punya kain atau plastik pelindung, pemakainya tidak akan basah oleh air hujan.Payung-Ajaib

Pemakain payung ini juga gampang. Saat hujan turun, peganglah tongkat ini seperti sedang memakai payung. Kemudian tekan tombol yang ada, maka otomatis payung akan langsung bekerja mengeluarkan udara bertekanan sebagai pelindung. Dijamin, pemakainya tetap santai seperti tidak pakai payung dan tidak basah.Payung-Ajaib-2

Walaupun sudah dipromosikan, payung ini masih mendapat beberapa pengembangan, agar saat hujan deras sekalipun, udara bertekanan tinggi di bagian atas tetap kuat membelokkan air hujan sehingga efektif walaupun tanpa perisai kain di bagian atas.

Menurut pembuatnya, payung ini lebih praktis, ringan dan ujungnya tidak akan mengenai kepala atau mata orang lain saat dipakai berdesak-desakan di jalan raya. Inovasi yang keren banget. Semoga saja tahun depan payung ajaib ini sudah dipasarkan bebas.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA