in

7 Pasukan Warrior yang Disegani dan Paling Mematikan Dalam Sejarah Manusia

7. Pasukan Mongol Dipimpin Genghis Khan

Tak ada yang meragukan kehebatan seorang Genghis Khan. Ia adalah pimpinan pasukan perang dengan ribuan warrior yang unggul. Berkat kepiawaiannya dalam strategi perang, nyaris semua negara Asia dan Eropa dikuasai dengan mudah. Bahkan Genghis Kan dan pasukannya dikenal sebagai pasukan dengan jumlah negara jajahan terbanyak di dunia. Wow banget!

Pasukan Mongol Dipimpin Genghis Khan [image source]
Pasukan Mongol Dipimpin Genghis Khan [image source]
Satu hal yang menjadikan pasukan warrior arahan Genhis Khan ini mematikan adalah cara bertarungnya. Hampir semua pasukan menggunakan kuda, dan mereka pandai memanah. Sekarang coba bayangkan jika orang-orang ini mengendarai kuda dengan kencang sambil melepaskan anak panah. Ya, tentu saja tanpa jatuh dan mirip akrobat. Sebagai pemanis, mereka juga menambhakan sebuah suara pada panah. Suara ini akan membuat para buruan semakin panik dan hancur dengan cepat!

Baca Juga : 7 Perang Paling Boros dalam Sejarah yang Pernah Dilakukan Manusia

Itulah tujuh pasukan warrior paling mematikan dalam sejarah manusia. Mereka berjuang dengan sekuat tenaga tanpa takut sesuatu yang dinamakan kematian! By the way, anda juga bisa jadi warrior, lo! Caranya adalah dengan membela Indonesia, sesuai dengan kemampuan. Bisa kan?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Suami Ceraikan Istrinya Gara-gara Sering Telat Masak Selama 25 Tahun Menikah

Kisah Aksi Kabur dari Penjara Paling Epic Sepanjang Sejarah