Momen Menggemaskan Saat Pangeran George dari Inggris Bertemu dengan Obama

oleh Adi Nugroho
13:31 PM on Apr 23, 2016

Pangeran George hasil pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton yang saat ini nyaris berusia tiga tahun. Beberapa saat lalu, Pangeran George ditemui oleh Presiden Amerika, Barrack Obama setelah menyelesaikan tidur siangnya. Momen ini ditangkap oleh akun resmi Twitter dari Kenningston Palace tempat Pangeran George tinggal bersama keluarga kerajaan yang lain.

Saat bertemu dengan Barrack Obama beserta Istri, Pangeran George yang baru bangun tidur agak ketakutan. Namun, setelah diajak mengobrol oleh Obama, dia mau angkat bicara dan membalas uluran tangan yang diberikan. Pangeran George sedikit agak bingung dengan suasana rumah yang mendadak ramai tak seperti biasanya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Barrack Obama sendiri datang ke Inggris untuk menghadiri pesta ulang tahun dari Ratu Elizabeth II ke-90. Kunjungan ini adalah bukti jika Inggris dan Amerika merupakan sekutu tua yang akan selalu mendukung satu dengan lainnya.

Pangeran George [image source]
Pangeran George [image source]
Oh ya, Pangeran George sempat berbincang selama 15 menit dengan Barrack Obama meski harus didampingi oleh Kate Middleton. Dalam perbincangan yang singkat namun berkesan itu, Pangeran Mengucapkan terima kasih kepada Obama karena diberi sebuah mainan. Sekitar tahun 2013 lalu, Obama memberikan kuda-kudaan yang terbuat dari batu untuk Pangen George. Kuda ini adalah salah satu mainan kesukaannya.

Setelah berbincang dengan pangeran kecil. Obama berbincang dengan Pangeran Harry untuk membahas hal-hal sederhana termasuk mempererat kerja sama di segala bidang. Obama mengatakan jika Amerika dan Inggris bersatu, maka dunia akan jauh lebih aman dan baik.

Perbincangan Obama [image source]
Perbincangan Obama [image source]
Obama tak sekali dua kali bertemu dengan anak-anak. Tahun lalu, seorang anak perempuan dari staf Gedung Putih malah gulung-gulung di lantai meski ada Obama. Hal ini membuatnya jadi terkenal dan dibahas di banyak media online.

Sebelumnya, Obama melanjutkan perjalanan ke Bahrain setelah sebelumnya berada di Arab untuk mengadakan pertemuan dengan sekutu di semenanjung Persia untuk membahas masalah penanganan ISIS di kawasan Timur Tengah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA