Al Walid, Si Pangeran yang Kaya Raya karena Usahanya Sendiri

oleh Rizal
12:54 PM on Jul 14, 2015

Membicarakan kehidupan glamor di Timur Tengah imajinasi kita langsung terbawa menuju Qatar. Kita tahu betapa gilanya orang-orang di sana, mulai dari kebiasaan mengoleksi deretan mobil super mahal sampai punya hobi yang tak main-main seperti balapan elang dan lain sebagainya. Tapi, salah besar kalau anggapan orang terkaya di Timur Tengah ada di negeri kilang minyak ini.

Baca Juga : 10 Orang Ini Jadi Kaya Raya Berkat Youtube

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Benar sekali, kalau yang kita bahas adalah orang terkaya di seluruh dataran Arab, maka hanya satu sosok yang layak menyandang gelar tersebut. Yup, tidak lain adalah Al Walid bin Talal bin Abdul Aziz Al Saud atau yang dikenal dengan Pangeran Al Walid.

Pria ini dinobatkan sebagai yang paling kaya di Timur Tengah dengan total kekayaan hingga Rp 452 triliun. Ia juga mendapatkan peringkat 35 di daftar manusia terkaya Forbes meskipun media tersebut harus digugat dulu oleh sang pangeran gara-gara salah nulis jumlah kekayaan.

Seperti apa sih kehidupan pria ini dan bagaimana bisa ia mendapatkan uang yang bahkan tak cukup dihitung dengan kalkulator tersebut? Simak ulasan berikut.

1. Meskipun Pangeran, Al Walid Tak Terlahir Kaya

Secara silsilah, Al Walid adalah putra dari Talal bin Abdul Aziz Al Saud yang merupakan adik Raja Abdullah yang kini memimpin Arab Saudi. Terlahir sebagai pangeran ternyata bukan jaminan kalau Al Walid akan dimanja harta sejak kecil. Faktanya ia malah lebih sengsara dari pangeran lain.

TIdak seperti pangeran lain, Al Walid harus hidup dengan berusaha keras sejak kecil [Image Source]
TIdak seperti pangeran lain, Al Walid harus hidup dengan berusaha keras sejak kecil [Image Source]
Bahkan di umur yang masih sangat muda ia harus pergi ke Lebanon bersama sang ibu lantaran kedua orangtuanya bercerai. Hidup bersama sang ibu, Al Walid mengerti betul tentang arti dari usaha keras. Hingga nantinya pendidikan sang ibu dan kebiasaannya berusaha keras sedari kecil membuatnya jadi nomor satu di tanah Arab.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA