Selama ini, keluarga Halilintar atau dikenal dengan keluarga A Team memang punya segudang keuinikan. Punya sebelas orang anak, yang punya keahlian masing-masing dan semuanya berkecimpung dalam dunia YouTube membuat Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid dikenal oleh banyak orang.

Sang sulung, Atta Halilintar bahkan menjadi YouTuber no. 1 Asia dengan jumlah subscriber terbanyak. Kekayaan Atta pun ada di mana-mana meski usianya masih muda. Tak hanya Atta saja, adik-adiknya pun mengikuti jejak kesuksesan sang kakak. Satu nama lagi selain Atta yang tak kalah tenar adalah Saaih Halilintar.

View this post on Instagram

Eksprsi kamu ketika…….?

A post shared by The Bald Guy (@saaihalilintar) on

Anak ke 6 dari Gen Halilintar ini sendiri bertugas sebagai IT maintenance, bekerja sebagai bagian perbaikan peralatan elektronik rumah dalam keluarganya. Baru-baru ini, Saaih menjadi sorotan netizen karena pakaian ke sekolahnya yang mahal bukan main. Ya, untuk ukuran anak SMA, outfit dengan harga ratusan juta sudah sangat super duper wah sekali kan?

Semua bermula saat Saaih mengupload fotonya dengan seragam sekolah di depan rumah. Di foto tersebut, ia berdiri di samping sebuah mobil dengan menenteng tas sekolah. Ekspresi Saaih pun tampak manyun. “Eksprsi kamu ketika…….?”, ia memberi caption pada unggahan tersebut. Tujuannya sih karena agar netizen menebak bahwa ia sedang bete, karena hari pertama masuk sekolah.

Namun, warganet malah tidak fokus dengan ekspresi Saaih, mereka menyoroti outfit yang dipakai oleh bocah kelahiran 1999 ini. Unggahan Saaih kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, lengkap dengan nama brand dan harga outfit yang dipakai oleh Saaih.

Seperti yang kalian lihat, ada empat brand ternama yang dipakai oleh Saaih, yaitu Balenciaga, Louis Vuitton, Gucci, dan Hermes. Yuk, kita hitung dulu, gengs. Untuk sepatu saja, ia mengenakan Balenciaga “Track Trainers” warna hitam. Harganya $895 / 12.750.000, seperti yang diposting oleh akun @fashionsaaihhalilintar. Membalut seragamnya yang paling seharga ratusan ribu itu, ada jaket kulit keluaran Gucci dengan warna kombinasi merah dan hitam ini seharga 33,5 juta. Belum lagi, sebagai tentengan ada tas kekinian keluaran Gucci juga yang bisa dibanderol dengan harga 19,3 jutaan lho.

Saaih Halilintar [sumber gambar]
Sebagai pelengkap seragamnya, Saaih Halilintar mengenakan ikat pinggang dari Louis Vuitton seharga Rp 25,6 juta. Sementara, di pergelangan tangan kanannya ada jam mewah kolaborasi Apple dengan Hermes yang dijual dengan harga Rp 21,3 juta. Bisa buat sewa rumah satu tahun nih, guys.

Jika ditotal, maka penampilan Saaih yang hanya mau pergi ke sekolah ini sudah lebih dari 112 juta Rupiah loh. Itu masih yang terlihat oleh mata ya, belum lagi kalau misalnya ada kalung, kaos kaki, kacamata, atau mungkin perintilan lain yang tidak tampak. Wah, bisa-bisa sampai setengah miliar dong buat pergi ke sekolah saja.

BACA JUGA: Ups! 5 Hal Ini Buktikan Bahwa ‘Gen Halilintar’ Adalah Keluarga yang Penuh Kontroversi

Melihat unggahn tersebut, ada banyak sekali komentar kocak dari netizen. Mulai dari yang jiwa kemisqueenannya berguncang hingga kalkulator yang tak muat untuk menjumlahkan. Salah satunya @dindachairunnisa20 yang mengatakan “Alhamdulillah Untung anak akuntansi udah ga kaget liat duit segitu”.