in

Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat

5. Ken Ken

Ken Ken sangat terkenal pada zamannya. Jika dibandingkan dengan sinetron sekarang, bolehlah kita menyebutkan kalau kepopulerannya setara atau melebihi nama si Boy anak jalanan itu. Dulu, ketika tengah jaya ia punya rumah mewah dan beberapa kendaraan roda empat.

Terkenal Kini Melarat
Ken Ken. [Image Source].
Tragis, ia sendiri yang menjerumuskan diri ke keadaannya yang sekarang ini. Ia lupa daratan dan gemar hidup hura-hura. Ia juga terperosok ke dalam jurang narkoba. Akibat gaya hidup mewah dan benda haram tersebut, semua kekayaannya yang dulu ia punya kini telah habis.

Saking menderitanya sekarang, ia bahkan kesulitan untuk makan sehari-hari. Untuk bepergian menggunakan bus pun ia harus menyingkirkan rasa malu dengan berhutang kemana-mana. Beruntung, ada kabar baik yang kini menghinggapinya. Rumornya, ia akan menjadi cameo di film remake Wiro Sableng yang akan dibintangi oleh Vino G. Bastian.

Seperti itulah kehidupan. Roda nasib berputar tak tentu arah tanpa sekalipun memperingatkan kita. Manusia hanya perlu berikhtiar mengupayakan yang terbaik baginya sembari senantiasa bersyukur atas semua kebaikan yang telah Tuhan berikan selama ini.

Leave a Reply

Jerry Yang, Pendiri Yahoo yang Dulunya Hanya Bisa 1 Kosa Kata Bahasa Inggris

Meme Polwan Cantik #radadegdegan Bikin Netizen Lupa Bom Panci