in

Luna Maya, Ariel, sampai Albert Einstein, 10 Orang Ini Mirip Banget dengan Sosok Terkenal

Cintacha Roselina kembaran Luna Maya [sumber gambar]

Konon katanya sih, setiap orang punya 7 kembaran di dunia ini. Entah itu masih ada di negara yang sama atau di belahan dunia yang lain. Dari kalangan sesama artis saja, ada yang mirip satu sama lain.

Sebut saja Tatjana Saphira, aktris Indonesia yang kerap disebut mirip dengan aktris Hollywood Audrey Hepburn. Padahal keduanya lahir di tahun yang sangat berbeda dan tinggal di daerah yang jauh. Nah ada pula orang-orang dari kalangan biasa yang juga mirip dengan para tokoh terkenal. Mulai dari artis sampai ilmuwan.

Perempuan bernama Amel ini sempat menghebohkan publik lantaran mirip sekali dengan mendiang Nike Ardilla, mulai dari wajah, gaya rambut, hingga berpakaiannya. Bahkan, saat keluarga Nike bertemu dengan Amel, mereka sampai menangis dan Amel menjadi obat rindu bagi mereka.

Amel mirip Nike Ardilla [sumber gambar]

Wajah seorang driver ojek online dinilai mirip banget dengan Chef Juna. Bukan cuma wajahnya, tapi juga gaya rambut klimis yang dibelah samping.

Driver ojol mirip Chef Juna [sumber gambar]

Beauty vlogger bernama Cintacha Roselina bikin kaget banyak orang saat muncul di salah satu video YouTuber Aya Ibrahim pada 2019 lalu. Wajah, gaya rambut, dan senyum ibu dua anak ini mirip banget dengan Luna Maya, bak pinang dibelah dua!

Cintacha Roselina kembaran Luna Maya [sumber gambar]

Bukan cuma Luna Maya saja yang punya kembaran, ternyata mantan kekasihnya pun juga. Seorang TikToker bernama Aris Munandar bertampang seperti Ariel Noah, bahkan gaya rambutnya pun mirip!

TikToker mirip Ariel Noah [sumber gambar]

Jadi salah satu orang terkaya di dunia, nggak heran kalau Elon Musk jadi sangat terkenal. Nah, ada lho orang yang mirip dengan CEO Tesla ini, ia adalah seorang pria dari China yang videonya tersebar di media sosial. Ini dia Elon Musk KW.

Pria mirip Elon Musk [sumber gambar]

Seorang petugas supermarket terlihat berfoto bersama Albert Einstein. Tapi tentu saja pria itu hanya ‘kembarannya’ saja. Dengan rambut putih dan kumis tebalnya, pria itu memang sangat mirip dengan fisikawan kelahiran Jerman tersebut.

Pria mirip Albert Einstein [sumber gambar]

Ternyata nggak cuma satu dua orang lho yang mirip dengan Albert Einstein. Lihat saja wajah seorang sopir taksi di New York ini. Kalau melet begini, mengingatkan kita pada salah satu foto ikonik Einstein kan?

Seorang sopir taksi mirip Albert Einstein [sumber gambar]

Pecinta Harry Potter pasti kaget deh saat melihat salah satu petugas di bandara ini. Gimana nggak, kalau pria itu sangat mirip dengan Alan Rickman saat memerankan sosok Severus Snape yang terkenal sarkas itu?

Petugas bandara mirip Alan Rickman [sumber gambar]

Salah satu film animasi asal Amerika begitu banyak digemari dari segala kalangan. Nggak heran kalau saat ada orang yang mirip tokoh Carl Fredricksen, netizen dunia jadi heboh dan kangen dengan kakek satu itu.

Pria mirip tokoh kakek Carl Fredricksen [sumber gambar]

Kalau menyebut kakek Carl, pasti teringat bocah menggemaskan bernama Russell di film yang sama. Ada juga lho anak bernama Kenzo yang mirip banget dengan Russell, sama-sama gembul dan menggemaskan!

Kenzo mirip dengan Russell [sumber gambar]
BACA JUGA: 11 Rakyat Biasa Ini Mendadak Kebanjiran Fans Gara-gara Persis Banget dengan Artis Korea

Nah, 10 orang di atas emang mirip banget ya dengan sosok-sosok yang kita kenal. Kalau kamu sendiri, pernah nggak menemui orang yang punya wajah mirip banget dengan kamu?

Written by Galih Hayu

Viral Mobil Boks Dilempari Lumpur dan Pelaku Kabur, 5 Bocah SD Diamankan Polisi

Pernah Rugi 10 Juta, Kini Pria Penjual Bumbu Ini Sukses Raup Omzet hingga 60 Juta Per Bulan