in

Kenalan dengan Nurlaela, Crazy Rich Depok dengan Bisnis Beromzet Miliaran Rupiah Per Bulan

Hasil memang tak akan pernah mengkhianati usaha. Seperti itulah yang dirasakan seorang ‘sultan’ dari Depok. Berawal dari dulunya hidup susah, kini ia bisa mendapat julukan Crazy Rich Depok berkat bisnis yang ia jalankan. Per bulannya, ia bisa mendapat keuntungan miliaran rupiah. Berikut adalah kisah Olla yang merintis usaha dari nol hingga menjadi Crazy Rich Depok.

Punya bisnis dengan omzet miliaran per bulan

Nurlaela atau biasa disapa Olla merupakan orang yang beberapa waktu lalu sempat viral karena mendapatkan omzet yang sangat besar dari bisnisnya. Sampai-sampai, Olla dijuluki sebagai Crazy Rich Depok. Bisnis yang ia jalankan bergerak di bidang perhiasan imitasi dan aksesori.

Punya bisnis dengan omzet miliaran per bulan [sumber gambar]
Tak main-main, keuntungan yang didapatkan Olla dari bisnisnya tersebut berkisar mulai dari Rp150 hingga Rp300 juta per harinya. Jika diakumulasikan, penghasilan perbulannya adalah Rp4,5 miliar.

Sempat mendapat sandungan saat awal merintis bisnis

Banyak orang sukses di dunia ini yang mendapatkan harta melimpah berkat warisan atau melanjutkan bisnis orang tuanya. Tapi tidak begitu dengan Olla. Ia merintis usahanya ini benar-benar dari bawah. Berkat kerja kerasnya memeras keringat, bisnisnya bisa sampai sesukses sekarang.

Pernah harus menutup usahanya dan pindah saat awal berbisnis [sumber gambar]

Tak berjalan mulus begitu saja, saat awal merintis bisnisnya, Olla pernah mendapat sandungan. Awalnya, ia berjualan perhiasan imitasi di garasi rumahnya. Sayangnya, warga sekitar melayangkan protes kepadanya karena berjualan di rumahnya. Maka itu, ia sampai harus menutup lapak dan mencari tempat lain untuk meneruskan usahanya.

Tak lulus sekolah dan pernah hidup susah

Usut punya usut, pebisnis satu ini hanya lulusan SD karena ia tak tamat saat melanjutkan pendidikan SMP. Namun itu tak membuatnya patah semangat, ia tetap bekerja keras demi meraih kesuksesan. Meski sekarang menjadi crazy rich, Olla pernah merasakan berada di titik terendah dalam hidupnya.

Pernah hidup susah [sumber gambar]
Makan nasi sisa kemarin, berbagi satu bungkus mie untuk sekeluarga, bahkan tak makan dalam sehari pun pernah ia alami. Maka itu, ia terus berusaha, bekerja keras, dan bertekad untuk tidak menjadi orang susah lagi.

Merintis usaha dari nol

Bisa jadi pebisnis handal dengan omzet miliaran, ternyata bakat berdagang Olla sudah ada sejak kecil. Sejak duduk di bangku SD, Olla gemar membantu orang tuanya berdagang. Selain itu, ia juga pernah menjadi SPG aksesori di bazar di mall. Setelah menikah pun, ia sempat membuat aksesori sendiri kemudian ia titipkan untuk dijual.

Olla saat liburan ke luar negeri [sumber gambar]
Pernah mengalami masa sulit dan merintis usaha dari nol, membuat Olla tak mau menempatkan dirinya sebagai bos. Ia menjadikan para karyawannya sebagai tim agar bisa mencapai kesuksesan bersama.

Punya bisnis lain dan barang mewah

Olla kini sudah jadi orang sukses [sumber gambar]
Tak ingin berhenti pada satu bisnis saja, meski sudah jadi crazy rich, Olla tetap melakukan beberapa bisnis lain. Seperti di bidang fesyen dan kosmetik. Karena ketekunan dan kerja kerasnya itulah, Olla kini bisa keluar dari kegelapan kemiskinan dan menjadi orang kaya. Ia memiliki rumah mewah, deretan mobil mahal, hingga koleksi barang-barang mewah lainnya.

BACA JUGA: Hampir Nggak Bisa Lanjut Sekolah, Crazy Rich Candra Dewi Kini Bisa Hasilkan Omzet Miliaran

Olla sendiri sebenarnya kurang nyaman dijuluki sebagai Crazy Rich Depok, karena menurutnya masih banyak hal yang harus ia pelajari agar benar-benar menjadi orang sukses. Namun, saat banyak orang menyebutnya crazy rich, ia hanya bisa mengamini.

Written by Galih Hayu

Untung Selamat! Pria Ini Sempat Tertelan Ikan Paus Berbobot 30 Ton saat Sedang Bekerja

Kisah Pilu 4 Calon Pengantin yang Pasangannya Meninggal Dunia Sebelum Pernikahan