Okky Lukman, artis bertubuh subur ini membawa berita bahagia. Gadis yang sedari kecil bermain lenong bocah ini telah merampungkan pendidikan S2 nya di Univesitas Padjajaran, Bandung, di jurusan Hukum Pidana. Okky menunjukkan bahwa pendidikan merupakan hal penting baginya melalui pilihannya untuk melanjutkan jenjang pendidikannya sampai S2.

Okky Lukman lulus studi S2 Hukum Pidana di Universitas Padjajaran, Bandung
Okky Lukman lulus studi S2 Hukum Pidana di Universitas Padjajaran, Bandung

Ditengah banyaknya artis yang lebih mengejar karir dan menomorsekiankan pendidikan, gadis kelahiran 25 Agustus 1984 silam ini mengutamakan pendidikan, ia menyampaikan bahwa pilihannya meneruskan pendidikan sampai S2 karena tak mau pendidikannya berhenti di S1 dan selagi masih ada waktu ia memilih untuk memanfaatkannya untuk meneruskan kuliah.

Okky juga menyadari konsekuensi untuk pilihannya, Okky pun hanya menerima tawaran sebagai presenter maupun bbintang tamu acara agar tak terlalu banyak mengganggu menyita waktu. Okky  lebih mementingkan pendidikan mengingat masa depan keartisan yang belum pasti selamanya, iapun membekali dirinya dengan ilmu pendidikan.

Di tengah kesibukannya sebagai artis, sepertinya memang tak mudah untuk menyelesakan pendidikan S2 nya, setidaknya empat tahun Okky berusaha menyelsaikan kuliahnya. Akhirnya kini gelar master telah diraih Okky, sekaligus membuktikan bahwa artis tak hanya bermodal wajah rupawan, namun juga berpengetahuan.

Selamat ya Okky!