Semenjak hadirnya ojek online di kehidupan sehari-hari, banyak fenomena yang berkaitan dengannya. Entah dari pengemudinya yang unik ataupun para penumpang dengan kelakuan ribetnya. Tapi tak hanya itu, kali ini ceritanya cukup berbeda dari cerita lainnya.

Adalah para penumpang yang baik hati rela memberikan hadiah bagi sang driver. Uniknya, si penumpang dan pengemudi baru bertemu satu kali itu saja. Salah satunya yang sedang jadi pembicaraan akhir-akhir ini yaitu si penumpang memberikan tiket konser dari band terkenal Guns N Roses. Wah, kok bisa ya? Yuk simak lanjutannya dan cerita lainnya di bawah ini ya.

Diberi pelanggan tiket nonton Konser Guns N Roses gratis

Driver ojol satu ini memang bisa dibilang cukup beruntung. Ya bagaimana tidak, ia mendapatkan tiket untuk menonton Konser Guns N Roses secara cuma-cuma dari pelanggan yang baru ia temui pertama kali. Berawal dari penumpangnya bernama Titi menanyakan asal kota dirinya. Lalu, ia bercerita jika dirinya berasal dari Banten yang datang ke Jakarta hanya untuk membeli tiket konser Guns N Roses.

View this post on Instagram

Peri di pagi ini.. Kak titik dan kak meta..

A post shared by abenk (@abenk_1915) on

Ia pun bertanya kepada Titi, apa tahu cara mendapat tiketnya karena sudah dicarikan temannya namun harganya naik menjadi Rp1,5 juta. Ingin beli di calo, tapi harganya di atas Rp1 juta, begitu ungkap pria berakun instagram @abenk_1915. Nah, mendengar curhatan dari pengemudi ojol yang ia tumpangi, Titi langsung saja menghubungi Meta. Meta adalah teman Titi yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan konser dari band legendaris tersebut. Akhirnya, driver ojek online tersebut bisa menonton konser dari band kesayangannya. Wah, selamat ya pak..

Dihadiahi motor dari Pak Ridwan Kamil

Beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil sedang mencari-cari satu pengemudi ojek online. Ia bernama Nanda yang katanya di setiap ia mengemudi, pasti mempromosikan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum dengan caranya sendiri. Maka dari itu, Kang Emil tak menyerah untuk mencari agar bisa cepat bertemu dengan Pak Nanda.

Akhirnya, Kang Emil pun bertemu dengan driver ojek online yang ia cari. Kang Emil pun berterima kasih kepada Pak Nanda atas segala yang ia lakukan demi mempromosikan dirinya. Tak disangka, Ridwan Kamil pun menghadiahkan sepeda motor kepadanya karena kuda besi dari Pak Nanda sering mogok. Lalu, mantan dari Walikota Bandung tersebut juga memfollback akun instagram dari Pak Nanda.

Dapat uang Rp100 ribu dari publik figur

Driver ojek online perempuan satu ini kejatuhan rejeki nomplok. Ia mendapat kesempatan untuk membonceng salah satu publik figur yang sering disebut dengan incess nabati. Di dalam akun instagramnya @ncess_nabati, ia menceritakan pertemuannya dengan pengemudi ojek online cantik ini.

Bermula dari inces yang menanyakan tentang kehidupannya lalu, driver tersebut dengan senang hati menceritakannya. Ternyata, ibu cantik ini suda mempunyai satu anak dan tinggal jauh darinya. Sehingga, ia di Jakarta fokus untuk bekerja demi membiayai kehidupan sang anak. Tersentuh dengan kisahnya, inces langsung saja memberikan uang sebesar Rp100 ribu untuk membantu sang ibu cantik tersebut.

Betapa beruntungnya ketiga driver ojek online ini yang mendapatkan hadiah cukup mewah. Mulai dari uang Rp100 ribu sampai dengan tiket Guns N Roses. Nah, perbuatan ketiga orang yang membantu driver ojek online tersebut bisa kita contoh. Tapi kita tidak harus melakukan hal yang sama kok. Cukup dengan bersikap sopan, tidak banyak protes dan jangan lupa untuk ucapkan terima kasih kepada mereka.