in

Noah Gelar Konser Perilisan Album Terbarunya

Noah Gelar Konser Perilisan Album Terbarunya

Demi perilisan album terbarunya yang bertajuk “Second Chance”, grup band ternama Noah menggelar konser, Rabu (28/1). Sejumlah penyanyi papan atas Indonesia digandeng untuk meramaikan acara tersebut.

Band Noah yang digawangi Ariel ini tampil pertama kalinya tanpa kehadiran sang drummer Reza di konser perilisan album tersebut yang ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. Grup band asal Bandung ini akan menggunakan drummer additional untuk menggantikan posisi drummer yang kosong itu.

Noah Gelar Konser Perilisan Album Terbarunya
Noah Gelar Konser Perilisan Album Terbarunya

Indah Dewi Pertiwi, salah satu penyanyi muda berbakat yang dipercaya membawakan salah satu lagu hits Noah berjudul “Cobalah Mengerti”. Indah yang mengaku sebagai fans dari band Noah itu merasa bangga diajak bekerja sama.

“Noah itu band ternama, aku bangga dan senang banget bisa naik ke atas panggung bareng mereka dan sedikit nervous. Ini kedua kalinya kerja bareng. Sebelumnya kita pernah sama-sama jadi brand ambassador untuk sebuah produk,” katanya, Rabu (28/1).

Album “Second Chance” secara keseluruhan berisikan lagu-lagu lama yang tak jauh berbeda dengan versi lamanya. Namun, ada tiga lagu baru yang mempunyai peran sangat penting dalam membentuk nuansa segar di dalam album baru tersebut. Album ini sebenarnya bisa dikatakan sebagai mini remake dari album-album mereka terdahulu.

Kombinasi lagu lawas dan baru dalam album baru ini sudah dikemas dengan bagus. Album ini akan didedikasikan untuk semua orang yang menyukai musik Noah. Sukses terus untuk Noah kedepannya!

Written by Adys Disty

Leave a Reply

BIP Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Paris Hilton Melakukan Perjalanan Ke Beberapa Tempat Di Bali