in

4 Hal Remeh Tentang Nia Ramadhani yang Jadi Sorotan, Salah Satunya Tak Cuci Piring 12 Tahun

Kehidupan selebriti sekelas Nia Ramadhani memang selalu menjadi pembahasan banyak orang. Bak Cinderella yang dinikahi oleh pangeran, Nia Ramdhani berubah drastis setelah bertemu dengan Ardi Bakrie. Kalau dulu dirinya dikenal berkat peran antagonis di sinetron tahun 2000-an, sekarang dirinya adalah sosialita yang penuh kemewahan dengan cerita-cerita yang unik dan selalu menjadi trending topic.

Belakangan Nia kembali menjadi sorotan setelah videonya bersama Jessica Iskandar di Ngopi Dara viral di internet. Nia dan Jessica berbincang tentang pekerjaan rumah, salah satunya adalah kegiatan mencuci piring –yang ternyata sudah tak lagi Nia lakukan selama belasan tahun. Tak hanya itu, ada beberapa lagi hal remeh yang menjadi perbincangan banyak orang, berikut yang akan Boombastis.com ulas.

Terakhir mencuci piring 12 tahun yang lalu

Dalam Ngopi Dara episode kali ini, Nia Ramadhani dan Jedar memenuhi tantangan netizen untuk mencuci piring. Uniknya, saat ditanya kapan terakhir mencuci piring, Nia Ramadhani tampak tak begitu mengingatnya. Nia menyangkal saat Jedar mengatakan ’15 tahun?’ Nia hanya bilang mungkin sekitar 12 tahun lalu. Namun, saat anak pertamanya lahir, ia juga mengajarkan susternya untuk mencuci piring. Hal tersebut dibuktikan Nia dengan masuk ke dapur dan mencuci piring-piring bersih bersama Jessica. Kalau kamu, kapan nih terakhir nyuci piring?

Menunjukkan skill menyetrika baju

Nia Ramadhani Nyetrika [sumber gambar]
Seorang Nia Ramadhani pastinya punya banyak ART yang membantu ia mengerjakan tugas-tugas rumah. Namun, sebelum viral dirinya yang mencuci piring, Nia pernah menjadi trending karena menyetrika bajunya sendiri. Tentu saja kegiatan setrika baju adalah hal yang wajar dan biasa, namun bisa menjadi trending kalau yang melakukan seorang Nia Ramadhani. Dalam instagram story tersebut, ia tampak memakai kaus putih crop top dengan rok jeans. “Udah keriting, lanjut tugas,” tulis Nia dalam unggahannya melalui akun Instagram @ramadhaniabakrie.

Enggak bisa ngupas buah salak

https://twitter.com/thepilouge/status/1185950568977580032

Ini juga sempat mendapat banyak sekali komentar lucu dari netizen yang keheranan karena Nia Ramadhani tak bisa membuka kulit buah salak. Kejadian ini terjadi saat Nia tengah berlibur bersama keluarganya di Pulau Komodo. Nia yang awalnya diminta oleh Ardi Bakrie membuka buah tersebut kebingungan. Kulit buah Salak yang keras membuat Nia tak tau harus mengupasnya dari mana, bahkan Nia sempat ingin menggunakan pisau. Ternyata, alasan Nia tak bisa membuka buah Salak adalah karena ia memang jarang bahkan tak pernah memakan buah tersebut. Hmmmmm~

Makan es krim untuk menambah kegiatan

Nia Ramadhani makan es krim [sumebr gambar]
Kalau sudah sangat kaya dan tak tau mau ngapain lagi, mungkin hal ini memang terjadi ya. Karena sudah sangat tajir dan tidak tau lagi harus melakukan apa, Nia Ramadhani sempat mengatakan kalau dirinya makan es krim untuk menambah kegiatan. Sontak saja hal ini membuat jiwa-jiwa sobat misqueen yang senang rebahan bergejolak. Ada banyak sekali komentar lucu yang mereka lontarkan. “Buat apa kaya tapi pengangguran,” komentar salah satu netizen. “Belajar ngupas salak aja gimana mbak biar ada kegiatan?” yang lain turut memberikan saran.

BACA JUGA: Ini 5 Bukti yang Bikin Nia Ramadhani Pantas Disebut Sebagai Cinderella Zaman Now

Menjadi Nia Ramadhani adalah impian kita semua. Karena saking bingungnya harus melakukan apa, Nia Ramadhani sampai pusing harus melakukan kegiatan apa lagi. Alhasil, makan es krim bisa jadi sebagai pengisi waktu luang.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

4 Fakta Kereta Api Modern Indonesia yang Digunakan oleh Masyarakat di Filipina

Situs Film Bajakan IndoXXI Akan Dihapus Pemerintah, Netizen Nggak Bisa Nonton Gratis Lagi