in

Netizen Bandingkan Via Vallen dan Ayu Ting Ting Saat Potong Daging Kurban, Siapa yang Lebih Istriable?

Vival & ATT potong2 daging kurban [sumber gambar]

Idul Adha memang sudah berakhir, tetapi momen-momen di dalamnya masih terasa sampai sekarang. Bagaimana merindingnya ketika melihat penyembelihan hewan kurban hingga mereka yang mengamuk dan tak mau disembelih. Dua pedangdut papan atas tanah air, Via Vallen dan Ayu Ting Ting membagikan momen Idul Adha mereka ke akun instagram masing-masing.

Meski sudah menjadi artis papan atas, keduanya tak segan untuk ikut beramis-amisan ria dengan memotong daging kurban. Namanya juga calon istri, ya, wajib lah mengenal hal-hal seperti itu agar bisa lihai di dapur. Nah, di antara kedunya kira-kira siapa yang lebih istriable?

Via Vallen & Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Usia 27 tahun tak membuat Via Vallen melulu memikirkan hubungan percintaannya. Ia—yang sedang berada di puncak karir lebih memilih bungkam jika ditanya pria idamannya. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang masih berusia 26 tahun tapi sudah mencicipi pahitnya berumah tangga. Belum satu tahun menikah, Ayu sudah harus menghadapi kenyataan pahit bahwa sang suami tidak berperilaku seperti yang diharapkannya. Apalagi, kala itu, ia sedang mengandung Bilqis. Kini, meski sudah menyandang status janda, Ayu Ting Ting tetap berpenampilan seperti wanita 20 tahunan pada umumnya. Ya, enggak kalah kece lah daripada Via Vallen. Sehingga, masih cocok untuk menikah lagi pada akhirnya.

Vival & ATT potong2 daging kurban [sumber gambar]
Bukan pertama kali Via Vallen dan Ayu Ting Ting unjuk kebolehan di dapur. Sehingga, ketika memotong-motong daging kurban pun keduanya tak kesulitan. Berbekal kaos dan celana yang nyaman keduanya ikut panas-panasan sekaligus beramis-amis ria menghadapi daging sapid an kambing. Via tak segan mengurai rambutnya agar tetap geulis, sedangkan Ayu tetap mempertahankan alisnya yang cetar. Keduanya juga siap dengan pisau daging masing-masing. Jadi enggak bayangin, nih, betapa beruntungnya yang menerima daging irisan Via dan Ayu. Meskipun tidak ada video yang memperlihatkan bagimana Via dan Ayu mengiris daging masing-masing, dari posenya saja sudah terlihat profesional, ya. Masterchef dari negara manapun pasti kalah di mata Vyanisty dan Balajaer.

Idul Adha ala Vival dan ATT [sumber gambar]
Kira-kira kalau penulis bertanya pada Sahabat Boombatis, mau pilih daging irisan Via atau Ayu, nih? Kalau dilihat dari akun instagram pribadinya keduanya sama-sama berkorban sapi, loh. Bahkan Via sempat mengelus-elus sang sapi sebelum akhirnya disembelih.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kelakuan Hewan Kurban Jelang Detik Penyembelihan, Bikin Tepok Jidat

Menjadi WNI Bukan untuk Indonesia, Beto Goncalves Kini Menjelma Jadi Pahlawan Timnas