in

10 Negara Super Kecil yang Tak Pernah Anda Dengar Sebelumnya

Pernahkah anda mendengar sebuah negara dengan nama Mollosia? Belum pernah? Lalu pernahkah anda mendengar negara dengan nama Aerian Empire? Belum pernah juga? Ok, baiklah. Untuk yang terakhir kalinya, pernahkah anda mendengar sebuah negara bernama Akhzivland?

Baca Juga : 4 Negara dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia

See? Ada banyak negara kecil yang bahkan tidak pernah kita dengar sebelumnya. Anyway, daripada penasaran, langsung saja kita bahas negara super kecil di dunia yang tak pernah anda dengar sebelumnya!

1. Dominion of Melchizedek (DoM)

Dominion of Melchizedek adalah sebuah negara yang terletak di kepulauan Mikronesia. Beberapa negara melakukan baned dengan keberadaan negara DoM karena orang yang berada di balik negara ini seorang penjahat. Yaph! DoM adalah negara bayangan atau bohongan yang mengakui beberapa wilayah di Mikronesia. Bahkan mereka hendak mencaplok negara kecil seperti Fiji.

.Dominion of Melchizedek [image source]
.Dominion of Melchizedek [image source]
DoM dibentuk pada tahun 1990 dan menjadi negara backing kejahatan di Internet, terutama untuk penipuan uang. Orang-orang dari DoM banyak yang ditangkap di beberapa negara dunia karena menipu lewat internet. Hmm, meski negara ini tukang tipu-tipu ternyata ada Perdana Menterinya, lo! Gila!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

12 Gambar Animasi 8-bit Keren Buatan Jepang yang Memanjakan Mata

Teknologi Kasur Lempar Kejut, Cocok Buat yang Malas Bangun Pagi