Teknologi Kasur Lempar Kejut, Cocok Buat yang Malas Bangun Pagi

oleh Adi Nugroho
12:00 PM on Aug 5, 2015

Hal paling malas dalam hidup adalah bangun pagi dan harus keluar dari hangatnya selimut. Semua orang di seluruh dunia mengalaminya. Terutama saat bangun di hari senin pagi setelah minggu lengang yang mengasyikkan. Rasanya dunia sangat kejam jika harus membuat kita bangun dan berkutat lagi dengan aktivitas yang sangat menjemukan.

Merespons kemalasan ini kita biasanya akan membunyikan alarm setiap 5-10 menit. Kita ingin menikmati sisa-sisa kemalasan sebelum bertemu dengan pekerjaan yang menumpuk. Namun hal ini justru membuat kita kadang “kebalasan”. Akibatnya jadi datang terlambat dan dapat amukan bos. Hal semacam ini tidak akan terjadi jika kita memiliki kasur lempar kejut yang membuat kita benar-benar melek selebar-lebarnya!

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

Karena Tidur Adalah Idaman Setiap Manusia

Penemu kasur lempar kejut ini adalah seorang pria bernama Colin Furze. Ia mendesain kasur yang akan membuat kita terlempar dengan sangat tinggi dan bangun seketika. Inovasi gila dari Colin ini dianggap mampu mengatasi seseorang yang susah bangun dan selalu “nempel” dengan kasurnya yang sangat nyaman.

Dilempar kasur [image source]
Dilempar kasur [image source]
Ya, Colin tahu jika tidur di kasur yang hangat adalah nikmat yang tak terkira. Namun jika karena hal ini jadi telat kerja kan malah bikin runyam. Situasi serba pelik ini direspons Colin dengan membuat kasur yang benar-benar gila. Anda bisa terlempar, kaget, melek, dan semangat disaat yang bersamaan. Berani coba?

Elemen dari Kasur Super Kejut

Sedikit informasi saja, Colin Furze adalah seorang mantan pekerja ledeng. Setelah itu memutuskan menyewa sebuah garasi untuk membuat benda-benda inovatif yang kebanyakan idenya sangat gila. Ia pernah membuat senjata menyerupai cakar X-Men. Ckck! Oke, kembali ke kasur kejut ini, Colin memasang elemen utama berupa pipa hidrolik yang mampu membuat anda terpental.

Selain itu terdapat kabel yang tersambung ke jam weker. Jika jam itu berdering maka secara langsung alarm besar pada kasur akan berbunyi. Setelah itu akan ada ledakan di dekat kepala lalu diakhiri dengan lemparan. Anda yang punya serangan jantung disarankan untuk tidak mencobanya!

Kekuatan Lempar Bisa Disesuaikan Dengan Kemauan

Manusia memiliki tingkat kemalasan yang berbeda-beda. Kadang alarm telah berbunyi dengan sangat kuat kita masih ngorok. Kemalasan ini berada di tingkat akut. Kemalasan ini direspons dengan tingkat ledakan dan pantulan yang sangat keras. Kita bisa menyesuaikannya dengan memutar tabung tekanan yang ada di bawah kasur.

Jika kita ingin serangan lempar ini biasa saja. Maka kita bisa menyetel tekanan dengan sangat rendah. Pada fase ini kita hanya akan seperti orang yang melorot di papan seluncur tanpa di lempar. Penemuan yang dilakukan oleh Colin membuat kita tak lagi takut bangun kesiangan. Karena telat sedikit, boom! Lempar!

Jika suatu saat kasur lempar kejut ini dikembangkan lebih banyak, apa anda ingin membelinya? Dijamin pagi anda akan lebih mendebarkan!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA