in

5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

4. Indonesia, Pesona Negeri Muslim Terbesar

Membahas negeri Muslim dan wanita cantik, maka sangat janggal kalau nama negara sendiri tidak disebut. Ya, Indonesia seperti yang kamu tahu, adalah negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Meskipun angkanya mungkin tidak sampai 99 persen, alias hanya 85 persen saja. dari sisi kuantitas jumlah orang Islam di Indonesia lebih banyak daripada semua negara di daftar ini.

Wanita Indonesia [Image Source]
Wanita Indonesia [Image Source]
Tentang wanita cantik di Indonesia, tentunya kamu sudah tak perlu diberi banyak bukti dan penegasan. Ya, kecantikan wanita di sini memang sudah tak terbantahkan. Berbeda dengan deretan negara di atas, di sini para wanitanya memiliki ciri fisik yang berbeda, tergantung masing-masing tempat. Takkan cukup kata untuk mendeskripsikan satu persatu kecantikan wanita Indonesia. Namun yang jelas, negara-negara di dunia sudah mengakui jika Indonesia memang dihuni oleh banyak sekali bidadari-bidadari.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Laba-Laba Paling Beracun ini Bisa Bikin Manusia Bertemu Malaikat Maut Dalam Hitungan Menit

Mengenal Sosok Soedirman, Jenderal Perang yang Sangat Dihormati Presiden Soekarno