in

5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

Bagi kita pria Indonesia, yang mayoritas Muslim, mencari jodoh itu bukan hanya tentang fisik saja. Ya, tapi juga masalah kesamaan keyakinan. Harus diusahakan yang seagama agar jalan ke depannya enak, biar bisa sama visi misinya, serta yang penting mawaddah wa rahmah seperti yang sering ditulis di undangan kawinan itu.

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Nyai, Wanita Pribumi Peliharaan Pria Belanda Zaman Penjajahan

Nah, kalau begini, opsi jodoh kita jadi makin sempit dong? Ya, memang. Logikanya, selain Indonesia, kita hanya akan mencari jodoh dari negara-negara Muslim saja. Tapi, jangan keburu kecewa meskipun tidak bisa menggaet wanita Venezuela yang cantik itu, atau wanita Rusia yang konon suka pria biasa-biasa itu. Pasalnya, di negara-negara Muslim, wanitanya juga tak kalah cantik.

Jadi, negara Muslim mana yang bisa kita kunjungi untuk mendapatkan jodoh yang cantik-cantik itu? Simak ulasannya berikut.

1. Turki, Ketika Eropa Bertemu Dengan Asia

Sebenarnya tak perlu banyak bukti untuk menunjukkan cantiknya wanita Turki. Ya, kita bisa melihatnya sendiri di layar kaca televisi, lewat deretan drama Turki yang hingga hari ini mungkin masih diputar itu. Mendeskripsikan wanita Turki itu susah-susah gampang. Negara ini tidak masuk kawasan Eropa, tapi orang-orangnya cenderung memiliki fisik ala Benua Biru.

Wanita Turki [Image Source]
Wanita Turki [Image Source]
Banyak wanita Turki sangat identik dengan wanita-wanita Eropa. Mata kehijauan, kulit pucat, dan bahkan ada yang rambutnya agak kepirang-pirangan. Namun, meskipun nampak seperti orang Eropa, tapi Turki juga punya ciri khas ke-Arab-Arab-an yang lumayan kental. Memang susah dijelaskan, namun yang jelas wanita Turki itu cantik luar biasa. Tentang agama, sudah jelas lebih dari 90 persen orang Turki memeluk Islam.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Laba-Laba Paling Beracun ini Bisa Bikin Manusia Bertemu Malaikat Maut Dalam Hitungan Menit

Mengenal Sosok Soedirman, Jenderal Perang yang Sangat Dihormati Presiden Soekarno