in

10 Negara Ini Membenci Amerika Serikat

10. Rusia

Well, siapa lagi didaftar pemuncak ini kalau bukan si musuh bebuyutan Negeri Paman Sam, Rusia. Sejak dulu, dua negara ini emang terlibat persaingan meskipun nggak kelihatan secara nyata. Bahkan rivalitas keduanya masih bertahan hingga saat ini.

Nggak ada alasan buat Rusia baikan sama Amerika [Image Source]
Nggak ada alasan buat Rusia baikan sama Amerika [Image Source]
Ada banyak alasan kenapa negaranya Vladimir Putin ini membenci Amerika. Tapi nggak ada yang lebih menyakitkan bagi mereka selain peristiwa Cold War yang membuat Uni Soviet harus mengakui keunggulan Amerika.

Baca Juga : Wanita Pamer Bulu Ketiak Jadi Trend di Instagram

Kalau dilihat dari latar belakangnya sih sepertinya nggak terlalu mengherankan jika deretan negara di atas begitu membenci Amerika. Negara kita sendiri termasuk berteman baik dengan Amerika Serikat, meskipun aslinya ada beberapa hal nggak menyenangkan yang pernah dilakukan negara pimpinan bocah Menteng ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kampanye Bulu Ketiak

Kampanye Bulu Ketiak Oleh Para Wanita Sedang Trending di Instagram

Fakta di Balik Wanita Paling Menyeramkan di Dunia