5 Fakta Nashwa Zahira, Pendatang Baru yang Bisa Jadi Saingan Nissa Sabiyan

Di jaman ini, kemunculan grup band Sabyan Gambus rupanya udah mulai kasih pengaruh positif bagi para remaja. Pasalnya, si vokalis yang mengenakan hijab membuat banyak generasi pengagumnya jadi terinspirasi untuk menutup aurot.

Baru-baru ini, sosial media juga banyak membahas seorang remaja bersuara merdu yang juga nggak kalah menarik dari Nissa Sabyan. Siapa itu? Dia adalah Nashwa Zahira. Salah satu kontestan di Indonesian Idol Junior. Berkat suaranya yang enak didengar, si cantik ini berhasil mendapatkan golden tiket. Omong-omong, banyak juga lho yang berpendapat kalau Nashwa bisa jadi saingan Nissa Sabyan. Pengen kenal lebih dekat dengan Nashwa, berikut ini fakta-faktanya.

Bakat menurun dari orangtua

Nashwa dan ibu [sumber gambar]
Yang namanya buah emang nggak bakal jatuh jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan Nashwa. Selama ini, ternyata si cantik ini tumbuh di lingkungan keluarga yang demen sama bermusik dan bernyanyi.  Ayah Nashwa jago banget main piano, sementara si ibu suka nyanyi. Mereka juga sering banget menghabiskan waktu dengan bernyanyi bersama. Saat mengetahui bakat Nashwa, sang ibu juga dukung banget. Ia yang selalu dukung Nashwa buat ikutan lomba-lomba nyanyi. Selain dapat dukungan keluarga, di sekolah juga ada tempat untuk menyalurkan bakat. Nashwa punya band loh. Wah, bener-bener bisa sepopuler Nissa Sabyan di masa depan nih.

Selebgram

Nashwa [sumber gambar]

Seperti remaja pada umumnya, Nashwa juga aktif di jejaring sosial khususnya Instagram. Akun Instagramnya sendiri sudah punya 753 ribu pengikut loh. Nggak heran kalau abege 13 tahun ini sudah sering dapet job endors. Viralnya nama Nashwa Zahira belakangan ini ternyata sukses membuat seluruh Indonesia mengenalnya. Nenumbuhkan follower pun bisa dalam waktu sekejap hingga Nashwa saat ini bisa disebut selegram. Biasanya Nashwa juga mengunggah video saat dirinya sedang bernyanyi, meng-cover lagu-lagu favoritnya. Keren banget deh.

Masih 13 tahun

Nashwa dan teman-teman [sumber gambar]
Saat pertama masuk untuk audisi, semua juri langsung terpesona dengan kecantikan Nashwa. Senyumnya yang manis juga langsung bikin Iky jatuh hati dan berkali-kali memujinya. Namun ternyata, gadis cantik asal Medan ini bar 13 tahun dan baru duduk di bangku SMP. Para juri pun sempat menggoda Nashwa, bahkan Maya Estianty berharap bisa menjodohkan Nashwa dengan Dul, putra bungsunya.

Memukau para juri dengan suaranya yang merdu

Nashwa Zahira [sumber gambar]
Nggak cuma modal tampang doang loh. Ternyata setelah Nahswa mulai menunjukkan bakatnya dalam hal menyanyi, semua juri dibuat manggut-manggut. Semua juri sepakat kalau Nashwa nggak cuma bisa nyanyi, tapi juga bisa ‘ngenakin lagu’. Kebukti ya, bocah baru gede ini punya bakat entertain yang luar biasa, bahkan koreografi juga udah kayak penyanyi papan atas loh. Walhasil, Nashwa akhirnya berhasil mendapatkan golden tiket.

Viral di sosmed

Nashwa Iky [sumber gambar]
Berkat ajang pencarian bakat nyanyi ini, nama Nashwa sering berseliweran di sosial media, khususnya di Instagram. Videonya saat audisi berseliweran dan banyak disaksikan netizen. Nggak heran jika banyak yang penasaran sama doi. Bahkan, ada juga penggemar yang sampai bikin kartun animasi Nashwa dan Iky saat proses audisi. Itu pula yang bikin nama Nashwa cepet terangkat sebagai pendatang baru yang diprediksi bisa jadi saingan Nissa Sabyan. Bener nggak ya?

Itulah sedikit fakta tentang Nashwa Zahira, si kontestan Indonesian Idol yang bikin netizen mikir kalau doi bisa jadi saingan Nissa Sabyan. Kalau cantik dan bersuara merdu gini sih, besar kemungkinan di masa depan bakal setenar Nissa ya. Asal terus berkarya.

Related Post