Pengorbanan Nadya Suleman, Perempuan Cantik yang Rela Jadi Bintang ‘Dewasa’ Demi Membesarkan 14 Anak

Bukti bahwa seorang ibu mampu melakukan apapun demi anak-anaknya

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on Jul 15, 2017

Pada tahun 2009 silam, Nadya Suleman sempat menggemparkan dunia karena melahirkan 8 anak kembar. Diketahui bahwa sebelumnya perempuan kelahiran 11 Juli 1975 tersebut telah melahirkan 6 orang anak kembar. Alhasil, perempuan yang baru berusia 42 tahun tersebut kini memiliki 14 orang anak. Padahal, wanita cantik satu ini tidak memiliki suami.

Nadya memiliki anak dengan mengunjungi sebuah klinik di mana telur manusia dibuahi secara buatan. Dokter disana tidak menyarankan Nadya memiliki 12 embrio, karena kebanyakan dari mereka biasanya tidak akan bertahan. Namun, siapa sangka 8 dari 12 embrio tersebut bisa bertahan? Nadya pun melahirkan 8 bayi, dan hidupnya sontak berubah drastis.

Baca Juga
Nggak Semua Pejabat #SukaKemewahan, 5 Sosok Ini Malah Hobi Naik Transportasi Umum
Sang Ibu Terserang Kanker Ganas, Perjuangan 2 Bocah Ini Mengharukan, Siap-siap Tisu!

Tidak bersedia melakukan aborsi

Sebelum akhirnya, sebelumnya Nadya disarankan untuk mengaborsi beberapa bayinya. Namun wanita tersebut lebih memilih mempertahankan semua calon bayinya. Saat kedelapan anaknya lahir dengan sehat, banyak yang menghujat Nadya. Banyak yang merasa bahwa wanita tak bersuami tersebut tidak akan sanggup menghidupi buah hatinya yang berjumlah 14 anak.

Nadya saat hamil 8 bayi kembar [image source]
Memang, sesaat setelah kelahiran anak kembarnya, Nadya harus mati-matian berjuang membesarkan mereka. Tentu saja dana merupakan masalah utama. Namun, sejak melahirkan si kembar 8, wanita cantik tersebut mendadak tenar. Ia memanfaatkan ketenaran tersebut untuk mendapat pekerjaan.

Jadi bintang film ‘dewasa’

Tak lama setelah kelahiran 8 anak kembarnya, Nadya bertemu dengan seorang manager yang bisa membuatnya menjadi bintang film dewasa. Meski harus merendahkan harga dirinya, namun Nadya hanya berpikir agar anaknya bisa hidup dengan baik, tidak kedinginan dan bisa makan kenyang.

Nadya memang masih terlihat begitu cantik meski telah memiliki 14 anak [image source]
Ya memang, dari pekerjaan tersebut Nadya bisa memberikan rumah nyaman dan kehidupan yang layak untuk semua anaknya. Seiring dengan pekerjaan yang tidak ‘lurus’ tersebut, Nadya juga mulai kecanduan obat-obatan.

Memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai bintang film porno

Sadar jika profesinya bisa membahayakan kesehatan, Nadya memutuskan hengkang dari dunia tersebut. Pada tahun 2013, Nadya berhasil sepenuhnya meninggalkan dunia gelap tersebut. Dan saat ini, Nadya telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai konselor terlatih dan perawat psikiatri dan pindah rumah di Orange County, California.

Nadya bersama 8 anak kembarnya [image source]
Pekerjaannya adalah memberi nasihat pada wanita-wanita yang bermasalah. Kepergian Nadya juga sempat membuat managernya marah besar, karena Nadya memang sudah dianggap sebagai sapi perah yang menghasilkan banyak uang. Tak hanya itu, pihak manajemen Nadya juga diketahui telah mencuri $50.000 setelah Nadya menyerahkan rekening banknya.

Fokus pada anak-anak

Sejak kematian ibunya karena kanker ovarium, Nadya pun mulai berubah. Ia makin dekat dengan anak-anaknya. Kini, Nadya menggenggam penuh kehidupannya dan 14 anaknya. Dia juga membuat jadwal khusus dan melakukannya dengan tertib tiap hari. Saat ini, anak kembar 8 Nadya sudah makin besar. Mereka sudah bisa membantu pekerjaan rumah.

Berjanji membesarkan anak dengan cara yang lebih baik [image source]
Nadya ingin mengubah cara pandang publik, dan menunjukkan bahwa dia merupakan wanita dan ibu yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Nadya juga berjanji jika ia akan memastikan bahwa anak-anaknya akan tumbuh dan berkembang dengan baik.

Tiap anak yang terlahir di dunia pasti membawa rezekinya masing-masing. Tidak masalah berapa jumlah anak yang dimiliki, namun cerita Nadya Suleman tadi sepertinya bisa menjadi cerminan bahwa sebaik-baiknya membesarkan anak adalah dengan pekerjaan yang baik pula.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA