in

5 Mobil Super Keren, Tapi Harganya Bagai Mimpi yang Nggak Bakal Kesampaian

5. Maybach Exelero

Jawara dari daftar ini sepertinya layak diberikan kepada Maybach Exelero. Banyak alasan kenapa bisa begitu. Salah satunya adalah karena mobil ini dibuat hanya satu buah di dunia. Bahkan untuk memboyongnya, kamu harus menyiapkan banyak sekali uang yakni sekitar Rp 106,7 miliar.

Maybach Exelero [Image Source]
Maybach Exelero [Image Source]
Namun apa yang kamu bayar adalah yang kamu dapatkan. Yup, selain eksklusif luar biasa mobil ini juga memiliki berbagai keunggulan keren lain. Misalnya fitur yang hi-tech, interior mewah sampai kecepatannya yang memukai dengan top speed mencapai 218 mph.

Baca Juga : 7 Fakta Ilmiah yang Menjelaskan Tentang Cinta

See? Bakal susah banget nih memiliki deretan mobil di atas. Selain dibuatnya limited, harganya sendiri juga bikin pusing. Tapi, pride yang dihasilkannya juga nggak main-main. Mungkin aja namamu juga bisa langsung jadi trending begitu mampu membeli salah satunya. Berminat meminang deretan mobil di atas, guys?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Para Wanita Ini Berkelahi Sampai Berlumuran Darah, Demi Minta Hujan!

Kamu Tidak Akan Mau Jadi Tetangga dari Orang-Orang Menyebalkan Ini