Menguak Misteri Dulce Base, Pangkalan Besar Alien di Bumi yang Sangat Dirahasiakan Amerika

oleh Rizal
07:00 AM on Jul 20, 2016

Dengan berkaca kepada jagad raya yang begitu luas serta banyaknya bukti-bukti penglihatan tentang alien, kita bisa katakan kalau makhluk asing ini memang sebenarnya ada. Bahkan banyak orang yang percaya jika mereka mendiami sebuah tempat dalam waktu yang sangat lama. Area 51 misalnya yang selama ini juga kental dengan konspirasi soal alien. Tak hanya itu, konon para makhluk luar angkasa ini juga dipercaya mendiami sebuah tempat lain yang bahkan dijadikannya base atau markas. Ya, tempat ini bernama Dulce yang ada di New Mexico, AS.

Keberadaan Dulce Base selama ini selalu dianggap angin lalu. Padahal ada cukup banyak bukti tentang eksistensinya. Orang-orang dalam juga mulai angkat bicara meskipun beberapa dari mereka tiba-tiba menghilang begitu saja. Dulce Base sendiri ada yang mengatakan sebagai pusat komando alien untuk menguasai Bumi dan mereka bekerja sama dengan manusia untuk mencapai tujuan itu.

Baca Juga
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia
Dulu Dikenal Kanibal, Beginilah Nasib Sumanto yang Sempat Dikabarkan Jadi Penceramah Kondang

Lalu, seperti apa sebenarnya tempat ini? Kenapa mereka dirahasiakan? Kemudian apa yang mereka kerjakan sekarang di sana? Pertanyaan-pertanyaan ini akan terjawab lewat ulasan berikut.

Bentuk Unik Dulce Base

Sebelum lebih mendetail soal markas rahasia ini, ada baiknya kalau kita tahu bagaimana konsep bangunan dari Dulce Base. Ya, bentuk bangunan markas ini adalah underground. Jadi, alih-alih terpampang jelas di atas tanah, keseluruhan markas ini terpendam di perut Bumi.

Konsep bangunan Dulce Base [Image Source]
Konsep bangunan Dulce Base [Image Source]
Bentuk bangunannya sendiri adalah bersusun-susun dan terbagi atas lantai-lantai. Masing-masing lantai punya ukuran sendiri karena memiliki fungsi yang berbeda antara satu sama lain. Ada salah satu sumber yang mengatakan jika Dulce Base terus mengalami perluasan hingga hari ini.

Detail Tiap Lantai Dulce Base

Secara umum, markas ini terbagi atas tujuh lantai yang masing-masing dipakai untuk tujuan yang berbeda. Misal, lantai pertama untuk keamanan dan komunikasi, lantai kedua dipakai untuk human housing alias tempat tinggal staf manusia, serta lantai ketiga yang dipakai untuk lab dan kantor.

Ilustrasi penyimpanan makhluk baru Dulce Base [Image Source]
Ilustrasi penyimpanan makhluk baru Dulce Base [Image Source]
Selanjutnya, lantai empat dipakai untuk ruang eksperiman pikiran, lantai kelima digunakan untuk alien housing atau tempat tinggal alien, lantai enam dipakai untuk lab genetika, serta yang terakhir dipakai sebagai tempat penyimpanan makhluk baru. Ya, seperti inilah detail bagian dalam Dulce Base. Meskipun hanya tujuh lantai, luasnya jauh dari bayangan kita.

Tujuan Utama Dibuatnya Dulce Base

Tujuan utama dibangunnya Dulce Base menurut salah satu sumber adalah untuk menciptakan makhluk-makhluk baru. Kalau kita berkaca kepada fungsi masing-masing ruangan seperti pada poin sebelumnya, tujuan penciptaan ini sebenarnya sudah sangat jelas. Lalu, alasan besar di balik penciptaan makhluk baru adalah untuk mendominasi Bumi.

The Grey [Image source]
The Grey [Image Source]
Di dalam Dulce Base manusia dan alien bekerja sama melakukan penelitian. Lalu, dari hasil kerja sama ini terciptalah banyak makhluk yang dikenal dengan The Grey atau si abu-abu. Tampilan The Grey kurang lebih sama seperti alien yang sering kita tonton. Mereka berkulit abu-abu serta punya kepala yang besar dan botak.

Kisah Seorang Saksi Mata yang Akhirnya Menghilang

Salah satu alasan kenapa rumor soal Dulce Base terkuak adalah karena jasa seorang mantan penjaga di markas ini yang bernama Thomas Castello. Pria inilah yang menguak tentang kebenaran Dulce Base serta apa yang di dalamnya. Intinya Castello membenarkan apa yang diduga banyak orang, terutama soal eksistensi alien yang ternyata benar-benar ada dan mereka tengah mengerjakan proyek besar.

Salah satu foto Castello [Image Source]
Salah satu foto Castello [Image Source]
Castello juga beberapa kali memotret salah satu bagian di dalam Dulce Base dan jadi bukti valid eksistensi markas ini. Namun sayang, Castello entah kenapa tiba-tiba menghilang beserta keluarganya. Ada anggapan kalau Castello dihabisi karena membocorkan informasi yang sangat penting.

Orang-Orang Penting AS Mengetahui Dengan Pasti Dulce Base

Menurut salah satu sumber, semua tentang Dulce Base ini diketahui oleh para petinggi pemerintahan AS. Baik presiden maupun para staffnya. Bahkan ada yang bilang pula kalau para petinggi CIA dan FBI juga terlibat aktif dalam setiap aktivitas yang terjadi di markas ini.

Salah satu bagian di dalam Dulce Base [Image Source]
Salah satu bagian di dalam Dulce Base [Image Source]
Tapi, tentu saja semua akan berkata tidak kalau ditanya soal Dulce Base. Apalagi tentang proyek besar di dalamnya. Sebenarnya memang tak ada alasan bagi mereka untuk membagi ini ke publik. Apa pun yang menyangkut proyek rahasia apalagi yang dikerjakan di tanahnya sendiri, maka mereka berhak untuk sangat diam tentang hal tersebut.

Susah memang untuk percaya jika Dulce Base serta alien-aliennya itu ada mengingat bukti yang ada masih sangat kabur. Tapi, jika kita mau benar-benar membuka mata dan percaya akan segala kemungkinan, Dulce Base bisa dibilang adalah sesuatu yang nyata. Ya, mungkin saat ini kebenaran tentangnya belum terungkap, tapi waktu pasti akan menjawabnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA