in

Menguak Misteri Cincin Sulaiman yang Konon Bisa Bikin Pemakainya Menguasai Dunia

3. Kisah Tentang Sulaiman yang Kehilangan Cincinnya

Pernah ada sebuah cerita tentang Sulaiman yang pada akhirnya kehilangan cincin berharganya. Hal tersebut terjadi ketika beliau tengah melakukan sesuatu dan kemudian melepaskan cincin tersebut. Tanpa banyak kata, sesosok jin yang ternyata mengincar benda bertuah itu kemudian berhasil mencuri cincin tersebut.

Cincin Sulaiman dicuri [Image Source]
Cincin Sulaiman dicuri [Image Source]
Seketika, jin yang menyamar menjadi Sulaiman benar-benar berhasil menguasai dunia. Sulaiman asli saat itu langsung jatuh dan menjadi rakyat biasa yang harus hidup serba kekurangan. Kondisi ini menurut riwayat, dialami oleh Sulaiman selama hampir 40 hari.

4. Sulaiman Mendapatkan Cincinnya Lagi

Begitu kehilangan cincinnya, Sang Raja asli menegaskan pada semua orang jika dialah Sulaiman. Tapi, tak seorang pun percaya lantaran Sulaiman menurut mereka tengah berada di singgasananya. Singkat cerita, akhirnya ada satu orang yang meyakini jika sosok yang tengah jadi raja sekarang adalah jin yang menjelma menjadi Sulaiman.

Sulaiman berjaya lagi [Image Source]
Sulaiman berjaya lagi [Image Source]
Kabar ini pun sampai kepada si pencuri cincin. Kemudian dengan ketakutan, ia langsung melepas dan membuang cincin tersebut ke lautan. Lalu Sulaiman asli berhasil menemukan cincinnya lagi setelah membelah perut seekor ikan salmon. Akhirnya, beliau pun berkuasa lagi atas dunia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Foto Ramadan di Jalur Gaza Ini Bisa Membuatmu Hatimu Teriris-iris

5 Pilar Ramadan Paling Penting Ini Akan Membuatmu Lahir jadi Orang yang Lebih Baik