in

Mischka Aoki dan Devon Kei, Kakak Beradik Jenius yang Gondol 33 Medali Selama Tahun 2021

Mischka dan Devon adalah anak desainer beken

Setelah mendapat selamat langsung dari Mendikbud, sontak makin banyak yang penasaran dengan dua kakak beradik yang berprestasi tersebut. Ternyata, Mischka dan Devon merupakan anak dari desainer terkenal dunia, Winnie Aoki. Merupakan desainer dari Surabaya, Winnie Aoki ternyata sudah memiliki nama di dunia. Bahkan ia merupakan perancang busana anak Beyonce, Blue Ivy.

Keluarga Aoki [sumber gambar]
Selama ini, Winnie Aoki juga memiliki brand sendiri, yang ia namai seperti anak sulungnya Mischka Aoki. Dan hebatnya, Winnie ternyata tidak memiliki latar belakang sekolah fesyen, selama ini dia hanya mendesain baju untuk anaknya sendiri. Siapa sangka jika pakaian yang dikenakan Mischka banyak mendapat pujian. Sejak saat itu, Winnie mulai menjalani bisnis untuk kesenangan, dan tak ada yang menyangka jika banyak anak selebriti Hollywood yang jadi langganannya.

BACA JUGA: Indra Rudiansyah, Pemuda Indonesia yang Turut Berperan dalam Terciptanya Vaksin AstraZeneca

Itulah beberapa fakta Mischka Aoki dan Devon Kei, dua anak jenius yang berhasil meraih 33 medali untuk Indonesia. Muda sih, tapi benar-benar bikin bangga. Harusnya yang seperti ini nih, pantas diundang di TV. Semoga makin banyak anak-anak yang berprestasi dan besemangat seperti mereka berdua.

Written by Nikmatus Solikha

Kisah Orang Rimba. Punya Uang Miliaran tapi Ditolak Bank hingga Kubur Harta di Tanah

Ikan Bergigi Mirip Manusia Ditemukan Pemancing di AS, Kelihatannya Seram tapi Bisa Dimakan