in

Mischka Aoki dan Devon Kei, Kakak Beradik Jenius yang Gondol 33 Medali Selama Tahun 2021

Mischka dan Devon [sumber gambar]

Banyak hal yang disesalkan di era modern ini. Banyaknya media sosial yang hits membuat para pemuda bangsa hanya tertarik meningkatkan jumlah follower ketimbang prestasi. Terlebih, televisi pun tak segan-segan mengundang sosok-sosok viral, yang terkadang terkenal bukan karena prestasi mereka.

Di tengah gelombang muda-mudi yang yang mengejar follower, ternyata masih ada generasi penerus bangsa yang fokus dengan prestasi belajar yang nyata. Mereka adalah kakak beradik, Mischka Aoki dan Devon Kei, yang baru-baru ini menggemparkan jagat maya karena prestasinya. Sebenarnya siapa sih dua bocah ini?

Dua bocah berprestasi, menang 33 medali selama tahun 2021

Nama Mischka Aoki (12) dan Devon Kei (11) mulai dikenal sejak kedua bocah ini berhasil menggondol 33 medali. Semua medali itu mereka dapatkan sepanjang olimpiade matematika yang diikuti selama 2021.

Mischka dan Devon [sumber gambar]
Atas prestasi yang diraih oleh keduanya, bahkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengucapkan selamat secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Nadiem sangat berterima kasih pada dua anak yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi Internasional World Mathematics Invitational 2021 dan International Geography Olympiad 2021 ini.

Written by Nikmatus Solikha

Kisah Orang Rimba. Punya Uang Miliaran tapi Ditolak Bank hingga Kubur Harta di Tanah

Ikan Bergigi Mirip Manusia Ditemukan Pemancing di AS, Kelihatannya Seram tapi Bisa Dimakan