in

5 Minuman Keras Paling Mahal yang Harganya Setara Rumah Super Mewah, Minat?

Minum minuman keras sudah jadi budaya di seantero dunia. Pernikahan, bachelor party, sampai ketika frustasi, minuman keras selalu menemani. Banyak orang meminumnya karena selain lezat, sensasinya juga luar biasa katanya. Makanya, dengan iming-iming semacam itu, harga minuman keras pun rata-rata mahal.

Soal minuman keras yang mahal, hal tersebut memang sama sekali tidak bohong. Ada lho minuman yang harganya jutaan padahal hanya satu sloki saja. Merek, rasa, umur, jadi alasan kenapa sebuah minuman bisa sangat mahal. Masih soal harga, ternyata ada juga minuman keras yang banderolnya sudah tak logis lagi. Ada yang sebotol seharga motor, mobil, bahkan rumah mewah.

Gilanya lagi, ternyata ada lho orang-orang yang membeli minuman tersebut. Benar-benar edan! Lalu, minuman keras mana saja yang harganya sangat mahal itu? Ketahui jawabannya lewat ulasan berikut.

1. Pasion Azteca, Minuman Keras Seharga Lamborgini dan Garasinya

Minuman tak selamanya soal rasa, tapi juga kemasan. Minuman boleh enak, tapi kalau ditaruh di gelas pastik rasanya pasti takkan menarik. Hal inilah yang benar-benar dipikirkan oleh seorang pria bernama Fernando Altamirano yang ingin mengemas sebuah minuman keras dengan berbalut kemewahan. Hingga akhirnya tercipta Pasion Azteca yang bisa dibilang sebagai minuman beralkohol paling mahal di muka Bumi.

Pasion Azteca [Image Source]
Pasion Azteca [Image Source]
Percaya atau tidak, minuman satu ini harganya adalah sekitar $3 juta atau kurang lebih hampir Rp 40 miliar. Dengan harga yang sama kita bisa beli Lamborgini plus rumah sebagai garasinya. Alasan kenapa Azteca ini mahal adalah karena botolnya yang gila. Botolnya sendiri berlapis emas dan platinum serta dibubuhi sekitar 6.400an berlian. Gila!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Alasan Kenapa Tiongkok Pasti Menang Kalau Berperang Dengan Amerika

Bikin Merinding! 8 Panggilan Telepon Paling Misterius yang Pernah Ada