in

6 Angkatan Militer Paling Buruk Se-Dunia ini Bikin Tentara Indonesia Terlihat Seperti Dewa

6. Mongolia

Di masa lalu memang Mongolia adalah monster yang hampir menguasai separuh dunia. Namun, kejayaan mereka sudah punah dan kini hanya tersisa puing-puingnya saja. Mongol saat ini memiliki sekitar 9 ribuan tentara aktif yang tidak dibekali dengan alutsista memadai.

Dulu leluhur mereka adalah penguasa, namun zaman berganti dan mereka yang sekarang tidak lagi jumawa [Image Source]
Dulu leluhur mereka adalah penguasa, namun zaman berganti dan mereka yang sekarang tidak lagi jumawa [Image Source]
Meskipun demikian, beberapa kali tentara Mongol turut serta tergabung dalam pasukan perdamaian di Irak dan Afghanistan. Tidak ada yang benar-benar spesial dari tentara Mongol, selain mereka sangat pandai menggunakan senjata-senjata usang buatan Soviet.

Video Kekuatan Militer Indonesia


Inilah deretan militer paling lemah se-dunia. Jika dibandingkan dengan Indonesia, sangat jauh sekali bedanya. Tak hanya soal jumlah dan alutsista, tapi kemampuan tentaranya sendiri. Misalnya kita harus menyerang mereka karena suatu hal yang penting, maka Indonesia akan meraih kemenangan gemilang dengan mudah.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Negara Ini Berpotensi Menjadi Penyebab Perang Dunia III

Al-Jazari, Ahli Mekanika Muslim Perkenalkan Konsep Robot Pertama Kali