Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain

oleh didi
08:23 AM on Dec 17, 2014

Mikha Tambayong akan bertolak ke Bangkok untuk menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Check In Bangkok. Mikha akan menjalani syuting bersama dengan bintang India, Saurabh Raj Jain, aktor yang berperan sebagai Krisna dalam serial Mahabharata.

Demam serial Mahabharata menginspirasi K2K Pictures untuk menggandeng salah satu pemain utamanya, Saurabh Raj Jain. KK Dhaeeraj selaku produser KK Picture menjelaskan alasan mengapa Saurabh Raj Jain dilibatkan dalam fim produksi terbarunya itu.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain
Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain

“Pemain lain sudah banyak kegiatan di Indonesia. Jadi sementara Saurabh yang jadwalnya juga padat di luar negeri, saya rasa cocok untuk terlibat di film ini,” ucap Dheeraj di Hotel Royal, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Dheeraj juga mengungkapkan rasa senangnya, Saurabh mau menerima berakting di  film produksinya. “Dia tegaskan dari awal tidak mau berlama-lama di Indonesia seperti pemain Mahabharata lainnya,” tuturnya.

Selain itu, pengalaman bermain dengan Saurabh adalah sesuatu hal yang baru bagi Mikha. “Pertama kali akting sama orang yang nggak bisa sama sekali bahasa Indonesia. Kebetulan dialognya banyak yang bahasa indonesia jadi itu agak susah waktu hari pertama syuting,” katanya di hotel Royal Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Untuk mengatasi kendala itu, Mikha ikut turun tangan membantu Saurabh memahami bahasa. “Akhirnya aku bantu juga, jadinya dialognya campur,” ujarnya.

Dalam film, tokoh yang diperankan oleh Mikha akan terbang dari Jakarta ke Bangkok. Dia menjadi pacar dari Saurabh Raj Jain. “Jadi aku mau wisata mau kasih surprise. Cuma kita ceritanya pacaran long distance. Paling kesulitan bahasa. Cuma seru juga,” ucapnya.

Film Check In Bangkok bergenre komedi romantis. Selain Saurabh, film ini juga dibintangi oleh Mikha Tambayong, Christ Laurent, Youtuber Bayu Skak, Joe Project P, dan Ervan Naro. Apakah chemistry yang terjalin diantara keduanya akan berjalan baik mengingat mereka belum pernah bertemu sebelumnya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA