4 Alasan Kenapa Pria yang Menikahi Wanita Gemuk Itu Bisa 10 Kali Lebih Bahagia

Gemuk nggak masalah, yang penting adalah bahagia

oleh Nikmatus Solikha
14:00 PM on Jun 5, 2017

Hampir semua wanita mungkin terobsesi memiliki bentuk tubuh yang langsing layaknya boneka barbie. Untuk memperoleh itu, biasanya mereka rela diet gila-gilaan atau bahkan sampai rela mengkonsumsi obat-obatan yang membahayakan. Nyatanya, dari beragam usaha yang dilakukan, jarang ada perempuan yang dapetin kepuasan.

Tubuh yang langsing dengan lekukan yang bohai memang bikin cowok klepek-klepek. Tapi, siapa sangka justru perempuan gemuk yang ternyata bisa sepuluh kali lebih membahagiakan pria? Sebuah penelitian sudah membuktikan hal tersebut.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Rasa percaya diri tinggi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM) menyatakan bahwa pria yang menikah dengan perempuan gendut cenderung lebih banyak tersenyum.

Gemuk cantik [image source]
Bukan berarti laki-laki yang menikahi perempuan kurus itu jarang tersenyum juga, sih. Cuma, dari penelitian disimpulkan bahwa wanita gendut memang dinilai lebih ekspresif dengan emosi mereka. Perempuan gendut juga lebih percaya diri.

Body padat yang greget

Dr. Filemon mengatakan bahwa para lelaki yang menjadi responden mengaku menyukai istrinya memiliki payudara yang lebih besar dan berisi. Mereka juga suka lipatan lemak dan tidak mempersoalkan tentang bobot dan bentuk tubuh pasangannya.

Cewek gemuk cenderung ceria [image source]
Justru wanita cubby lebih banyak bikin pasangannya tertawa karena dianggap menggemaskan. Dilansir dari Your Tango, wanita gemuk juga memiliki kecenderungan memikirkan orang-orang tercinta daripada dirinya sendiri, hal itu karena mereka lebih bersyukur telah diterima apa adanya oleh pasangan.

Bahagia dan menerima diri apa adanya

Littlewoods.com juga pernah melakukan survei yang melibatkan 2000 responden wanita. Hebatnya, dari 72% partisipan bertubuh gemuk mengaku jika mereka bahagia dengan bentuk tubuh mereka. Hasil survei yang dua kali lebih besar dari jawaban para perempuan kurus.

Iko Uwais dan Audi [image source]
Banyak perempuan kurus yang mengaku jika mereka ingin memiliki bentuk tubuh lebih gemuk agar lekuk tubuhnya terlihat lebih seksi. Nah, perempuan gemuk biasanya akan terbiasa dan menerima bentuk tubuhnya. Tentu aura positif tersebut juga akan membuat pasangan lebih bahagia, tanpa ada pertanyaan, “Pakai ini, aku keliatan gendut nggak?”

Lebih mudah bereproduksi dan hamil

Masih dari hasil studi tentang perempuan, mereka yang bertubuh gemuk diketahui lebih mudah bereproduksi dan hamil. Terlebih, dengan adanya temuan data wanita curvy yang cenderung punya lebih banyak anak daripada wanita kurus.

Istri gemuk lebih mudah hamil [image source]
Dalam sebuah rumah tangga, tentu adanya buah hati bakal bikin kebahagiaan makin sempurna. Nggak heran kalau wanita gemuk dinilai bisa bikin pria 10 kali lebih bahagia. Seperti yang dituturkan oleh salah seorang seleb Indonesia, Putri Titian yang dinilai gendut oleh netizen. Bukannya geram, Tian justru menegaskan kalau dia bahagia.

Mau perempuan gemuk atau kurus, itu pilihan masing-masing. Yang namanya cinta itu memang sulit ditebak. Tapi, setidaknya alasan di atas setidaknya bikin perempuan gemuk bisa percaya diri dengan bodinya. Nggak perlu deh terobsesi dengan diet yang bikin bikin diri sendiri tersiksa. Karena yang gemuk itu bisa bikin pasangan 10 kali lebih bahagia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA