Gila! Gadis Cantik Malah Gemukkan Badannya Demi Pacar

oleh Happy
13:25 PM on Apr 18, 2015

Dari sekian cita-cita dari seorang wanita adalah memiliki tubuh langsing nan ideal yang bisa membuat dirinya menarik untuk dilihat. Tapi gadis dari Cina ini 100% memiliki mindset yang berkebalikan dengan kita. Meski bukan karena alasan dirinya sendiri, namun gadis ini membentuk dirinya jadi gadis gendut hanya untuk menyenangkan pacarnya.

Karena tidak tahan melihat pacarnya cemburu, gadis ini memutuskan untuk menggemukkan badannya agar tidak terlihat menarik lagi di depan pria. Kok bisa? Simak kisahnya di sini.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

1. Langsing, Imut dan Cantik

Yan Tai, begitu nama gadis ini. Dua tahun sebelum bertemu dengan kekasihnya, Yan Tai hampir seperti boneka barbie. Dengan kulit putih mulus, tubuh langsing dan wajah imut yang pasti membuat hampir semua pria ingin berkenalan dengannya.

Langsing, Imut dan Cantik (c) dailymail
Langsing, Imut dan Cantik (c) dailymail

Yan Tai pun menemukan belahan jiwanya ditahun 2013 yang bernama You Pan. You Pan pasti jadi lelaki beruntung karena memenangkan gadis cantik ini. Yan Tai saat itu hanya berbobot sekitar 42 kg saja dan pastinya ia jadi gadis yang menyenangkan untuk diajak jalan-jalan. Namun dua tahun kemudian ia berubah total hanya demi kekasihnya….

2. Gemuk Drastis Dalam Dua Tahun

Perubahan tubuh Yan Tai benar-benar mengejutkan. Siapa sangka dalam waktu dua tahun bobot Yan Tai meningkat menjadi hampir 84 kg. Berat badannya naik dua kali lipat dari bobotnya dua tahun yang lalu. Namun ternyata hal ini ia lakukan secara sadar. Yan Tai mengaku memang membuat dirinya gendut agar tetap berada di sisi You Pan.

Gemuk Drastis Dalam Dua Tahun (c) dailymail
Gemuk Drastis Dalam Dua Tahun (c) dailymail

Selama dua tahun Yan Tai berusaha makan dengan porsi besar semampunya setiap hari. Ia makan besar disiang hari dan tidak pernah melewatkan makan malam, Yan Tai bahkan ngemil dimalam hari. Hal ini ia lakukan untuk membuatnya tetap setia pada You Pan dan tidak berpaling pada lelaki lain.

3. Dapat Lamaran Romantis dari Pacar

Meski badan Yan Tai terus menggembung, namun You Pan tetap melihatnya sebagai perempuan yang selalu ia cintai. Dan ditahun 2015 ini akhirnya You Pan melamar kekasihnya ini dengan sebuah lamaran romantis. You Pan melakukannya di trotoar dekat restoran favorit mereka. Ia pun berlutut dan meminta kesediaan pujaan hatinya ini.

Dapat Lamaran Romantis dari Pacar (c) dailymail
Dapat Lamaran Romantis dari Pacar (c) dailymail

Dengan membawa rangkaian bunga coklat dan cincin, You Pan mengikat Yan Tai sebagai pasangannya. Namun rangkaian bunga yang dibawa bukan rangkaian bunga biasa, melainkan terbuat dari coklat dengan bungkus emas yang dirangkai dengan cantik menyerupai rangkaian bunga.

4. Poster Makanan Favorit Jadi Pajangan Selama ‘lamaran’

Lamaran yang dibuat You Pan memang romantis sekali, dengan rangkaian coklat dan cincin indah pastinya sangat sweet. Tapi sedikit lucu ketika melihat deretan teman-teman You Pan yang mengangkat gambar makanan favorit ditangan mereka.

Poster Makanan Favorit (c) dailymail
Poster Makanan Favorit (c) dailymail

Sebagai wujud dukungan, mereka berdiri dengan memampang poster makanan ini selama lamaran You Pan pada Yan Tai. Makanan favorit keduanya ternyata banyak juga ya.

5. Berjanji, Terus Memberi Makan Sampai Mati

You Pan berhasil membuat pacar cantiknya berubah jadi gadis gendut dengan donat melingkar di pinggangnya. Selama berpacaran You Pan lah yang selalu membelikan makanan untuk Yan Tai. Dengan porsi jumbo baik sarapan, makan siang maupun makan malam.

Berjanji akan terus makan (c) dailymail
Berjanji akan terus makan (c) dailymail

You Pan pun berjanji setelah mereka menikah, ia akan terus memberi makan Yan Tai sebagai seorang suami. Ia berjanji tidak akan membuat Yan Tai kelaparan. You Pan bahkan akan memberikan porsi makanan lebih untuk Yan Tai setelah mereka menikah. Wow!

Cukup mengejutkan memang sebuah kekuatan cinta, pembuktian kesetiaan Yan Tai memang patut dipuji. Namun setelah menikah sepertinya pasangan ini harus segera memikirkan berat badannya agar tetap sehat dan tidak terserang penyakit obesitas ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA