in

Mengenal SCP 169, Hewan Raksasa Purba yang Ukurannya Lebih Besar Dari Apa pun di Dunia

Bukti Penglihatan Tentang SCP 169

Soal eksistensi SCP 169, tentu hal ini bukan lahir dari asumsi dan opini, melainkan bukti. Ya, ada satu bukti yang sangat menguatkan tentang SCP 169 dan ini dijadikan patokan utama tentang eksistensi makhluk besar itu. Jadi, beberapa tahun lalu ada seorang peneliti yang sedang melakukan eksperimen di sebuah kepulauan. Tak lama kemudian si peneliti ini merasa janggal karena ada satu pulau di dekat tempatnya yang seolah bergerak dengan sendirinya.

Ilustrasi pulau bergerak [Image Source]
Ilustrasi pulau bergerak [Image Source]
Hal yang mengejutkan adalah keesokan harinya pulau tersebut telah bergerak sejauh tiga kilometer. Padahal ketika itu tak terjadi gempa atau apa pun. Kemudian berangkat dari sini, keyakinan akan hewan besar itu pun muncul. Berbekal asumsi pulau yang bergerak tadi, para peneliti dari pihak-pihak khusus pun datang dan kemudian mengonfirmasi hal tersebut. Mereka mengatakan jika pulau tersebut memiliki massa organik yang sangat besar. Sayangnya, pengakuan ini konon disembunyikan biar tak bikin gempar.

Manusia Buta Soal SCP 169

Selain ukurannya yang sangat-sangat besar, hampir tak ada data lain yang membahas lebih dalam soal SCP 169. Bagaimana dia hidup, kebiasaan, mangsa, reproduksi, koloni, dan lainnya adalah hal yang tak pernah diketahui.

The Leviathan yang misterius [Image Source]
The Leviathan yang misterius [Image Source]
Menurut kabar, pihak-pihak tertentu sedang menunggu izin untuk meneliti lebih dalam makhluk ini. Tapi, lagi-lagi tak semua orang percaya akan hal ini. SCP 169 sendiri pun masih belum bisa diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA: 5 Fakta Ngeri Titanoboa, Ular Purba Raksasa Yang Ukurannya Bikin Merinding

Inilah fakta-fakta ngeri tentang SCP 169, binatang paling besar sepanjang masa kalau ia memang benar-benar eksis. Memang, hewan satu ini seolah hanya mitos dan imajinasi, tapi kuat dugaan kalau ia memang ada, namun segala informasinya disembunyikan. Tujuannya, tentu agar tidak membuat dunia panik dalam ketakutan. Lalu, bagaimana menurutmu? Apakah percaya jika makhluk satu ini ada?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ini Lho Bukti Valid Jika Hitler Pernah Meminta Bantuan Muslim untuk Kuasai Dunia!

Inilah yang Akan Terjadi di Indonesia Seumpama Petrus Masih Ada