in

Mengenal Ajian Pancasona, Ilmu Hitam Asli Indonesia yang Bikin Pemiliknya Takkan Bisa Mati

Kamu pasti pernah mendengar cerita atau seletingan tentang kisah orang-orang yang tak bisa mati. Ya, meskipun dibacok, ditimpa batu sampai berdarah-darah, bahkan dipotong bagian tubuhnya, seseorang tersebut bisa tetap hidup. Memang susah untuk dicerna akal, tapi fenomena ini memang ada di Indonesia. Salah satu penyebab kenapa seseorang bisa seperti ini adalah karena dia mengamalkan ajian sakti bernama Pancasona.

Pancasona bisa dibilang merupakan salah satu jenis ilmu hitam paling terkenal di Indonesia. Ajian satu ini memang dipercaya bisa memberikan manfaat yang gila gitu. Meskipun begitu, konon katanya risiko mengamalkan ajian ini juga sangat besar bahkan bisa dibilang mengerikan. Pancasona sendiri dipercaya sudah ada sejak zaman dulu, bahkan sebelum Belanda menginjakkan kakinya.

Masih tentang si ajian hitam, berikut adalah fakta-fakta Pancasona yang bakal bikin kamu terbelalak sekaligus merasa ngeri.

Mampu Menguasai Pancasona Artinya Selamat Tinggal Kematian

Di antara banyaknya ajian hitam, Pancasona adalah yang memberikan manfaat paling besar. Bukan kaya atau banyak wanita, ajian ini menjamin pemiliknya tidak bisa mati dengan sebab apa pun. Tak hanya itu, ajian ini juga bisa membuat pemiliknya memiliki ilmu kekebalan serta pengobatan ekstrem.

Pancasona bikin kebal [Image Source]
Pancasona bikin kebal [Image Source]
Jadi, bagi pemilik Pancasona, mereka takkan bisa dibunuh atau mati. Ditembak tak mempan, dibacok tak mati, bahkan dipenggal pun akan tetap hidup. Memang mereka akan tetap merasakan luka, tapi berkat kemampuan ajian ini luka selebar dan sedalam apa pun akan sembuh dengan sendirinya. Bahkan ada legenda yang mengatakan jika seorang pemilik Pancasona akan tetap bernyawa meskipun ia dikubur hidup-hidup.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Perbudakan Paling Mengerikan di Zaman Romawi Kuno Ini Bisa Membuatmu Mengelus Dada

5 Fakta Kehidupan Anak-Anak di Zaman Kerajaan yang Mungkin Tak Pernah Kamu Ketahui