in

Mengenal Ajian Pancasona, Ilmu Hitam Asli Indonesia yang Bikin Pemiliknya Takkan Bisa Mati

Konsekuensi Menyeramkan Ketika Memiliki Pancasona

Memang benar kalau pemilik Pancasona ini akan diberi berkah tak bisa dibunuh dan mati, tapi di balik itu ada berbagai konsekuensi berat yang mau tak mau harus dialami oleh mereka. Salah satunya adalah jasad yang takkan pernah diterima bumi.

Jenglot [Image Source]
Jenglot [Image Source]
Meskipun katanya tak bisa mati, tapi pada akhirnya pemilik Pancasona pasti mati entah bagaimana caranya. Tapi, ngerinya, tubuh mereka takkan pernah diterima bumi ketika meninggal. Menurut para ahli, mayit pemilik Pancasona akan terus mengecil hingga berbentuk seperti jenglot atau seukuran telapak tangan.

BACA JUGA: Menyingkap Fakta Gunung Emas Di Dasar Sungai Eufrat Yang Akan Membuat Kita Takjub Tapi Ngeri

Inilah fakta-fakta mengerikan tentang Pancasona, ajian yang bisa membuat seseorang diberkahi kekebalan dan tak bisa mati. Meskipun memberikan manfaat besar, tapi ajian ini juga memiliki banyak efek buruk. Salah satunya adalah jasad yang tak diterima bumi. Pancasona sendiri juga sering dikaitkan dengan keterlibatan setan dan jin di dalamnya. Dengan demikian, otomatis yang mengamalkan ilmu ini akan masuk ke dalam golongan mereka.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Perbudakan Paling Mengerikan di Zaman Romawi Kuno Ini Bisa Membuatmu Mengelus Dada

5 Fakta Kehidupan Anak-Anak di Zaman Kerajaan yang Mungkin Tak Pernah Kamu Ketahui